Sunday, November 12, 2017

Baju Karnaval Anak

Baju Karnaval Anak hub 0817 661 6654 buat kamu yang ingin mengadakan atau ikut karnaval pastinya menyewanya menjadi opsi yang paling praktis untuk dilakukan. Karena penggunaannya sesekali saja dan memang Jasa Penyewaan Baju Karnaval Anak yang lengkap pastinya sangat terbatas.

Kami dari SewaKostumku adalah salah satu penyedia atau toko Kostum yang menspesialisasikan diri pada pada penyewaan Kostum Karnaval, Seragam Pejuang atau Pahlawan ataupun menyewakan baju Kostum Karnaval .

Baju Karnaval Anak Abri



Baju Karnaval Anak dan Dewasa

Baju Karnaval Anak Frozen



Baju Karnaval Anak Pemadam Kebakaran




Kalangan penyewa kami lebih banyak dari kalangan perseorangan dan perusahaan. karena memang untuk umumnya event event seseruan akan ada pada akhir tahun dan di quarter pertama tiap tahunnya. Terbanyak penyewa kami mengambil sewaan kostum yaitu anak usia 3 tahun hingga 5 tahun dan itu berkisar dari Kostum Profesi Anak antara lain perawat , polisi dan Abri.

Baju Karnaval Anak Polisi


Momen karnaval sendiri banyak juga disaat momen hari kemerdekaan dimana para penyewa kami pastikan harus membooking dulu kostum yang diinginkan jauh jauh hari. walaupun untuk Kostum ini tidak sebanyak Sewa Kostum Dewasa , namun dari waktu waktu kami terus berusaha menambah koleksi dari Baju Karnaval Anak yang sudah ada.

Baju Karnaval Anak Snow White


Salah satu yang lain juga permintaan Baju Karnaval Anak datang dari permintaan baju putri atau sering disebut baju princess. Untuk baju baju karakter ini tentunya akan laris sepanjang tahun apalagi bila orang tua mereka juga ikut andil untuk ikut memeriahkan suasana pesat ulang tahun ini dengan memakai cosplay juga.

Baju Karnaval Anak Cinderella

Jadi tunggu apalagi hubungi kami segera di 0817 661 6654 buat kebutuhan Sewa Baju Karnaval Anak anda. pastikan jangan keduluan untuk membooking jadwal yang tepat sesuai tanggal acara sekolah ataupun even yang akan didatangi anak anda yah



No comments:

Post a Comment

SHARETHIS