Monday, November 6, 2017

Sewa Kostum Hanbook di Jakarta

Sewa Kostum Hanbook di Jakarta  hub 0817 661 6654 untuk kebutuhan baju dan Kostum Tradisional ini kalian bisa mengatur jadwal kunjungan ke toko atau menghubungi kami melalui lewat telpon ataupun whatsapp.

Sewa Kostum Tradisional Korea di Jakarta
Sewa Kostum Hanbook ukuran M


Kebutuhan dengan baju tradisional ini biasanya dihubungkan dengan kebutuhan di event event sekolah, acara kebudayaan Korea atau bahkan perayaan yang juga semakin sering dilakukan di Jakarta. Untuk Sewa Kostum Hanbook sendiri kami mempunyai dua versi atau dua ukuran untuk saat ini yaitu ukuran M dan L. Dua ukuran wanita yang paling sering meminta persewaaan kostum ini.

Untuk kelengkapannya sendiri terdiri dari atasan dan Bawahan roknya. untuk rok sendiri sebaiknya klien kami menggunakan daleman lagi dengan warna yang gelap karena memang hanbook memiliki bahan yang sedikit tembus atau nerawang di dalamnya.


Sewa Kostum Hanbook Korea di Jakarta
Sewa Kostum Hanbook ukuran L

Sedikit berbeda dengan persewaan kimono Yukata atau sering disebut kimono Musim panas ala tradisional Jepang, Kostum Korea Hanbook lebih mengesankan mekar dan tidak mengesankan body yang slim khas yukata.

Jadi bila anda ingin memesan Sewa Kostum Hanbook di Jakarta silahkan hubungi 0817 661 6654 , mulai book tanggal yang anda inginkan dan tidak sampai keduluan  orang lain ya.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS