Tuesday, December 5, 2017

Sewa Kostum Wonder Woman di Jakarta

Sewa Kostum Wonder Woman di Jakarta  hub 0817 661 6654 buat kamu kamu membutuhkan Kostum Wonder Woman entah untuk kebutuhan gathering, pesta akhir tahun ataupun memang akan menghadiri pesta Halloween tentunya menyewa kostum Wonder Woman dari kita di awal adalah pilihan bijak.
Sewa Kostum Wonder Woman di Jakarta
Salah satu klien SewaKostumku saat menggunakan Kostum Wonder Woman


Kostum Wonder Woman diantara Superhero Wanita yang lain.

Dengan adanya film Wonder Woman yang sekarang ada , termasuk didalamnya ada film baru Justice League tentunya Jagoan wanita ini kembali pamornya dan bagi yang sudah pernah lahir di tahun 80an mengenalnya terlebih dahulu dengan karakte Wonder woman ini melalui serialnya yang lebih dulu ada di TVRI, selain itu karena memang karakter yang dilahirkan dari komik tentunya penggemar komik juga mengetahui karakter asli kostum ini.

Diantara Tempat Penyewaan Kostum yang ada di Jakarta seperti halnya SewaKostumku, tentunya mempunyai koleksi kostum Superhero adalah kewajiban, karena pastinya karakter cewe superhero adalah sesuatu yang dicari masyarakat tentutnya. ada Batgirl supergirl ataupun karakter kostum yang lain hadir terlebih dahulu.

Sewa Kostum Baju Wonder Woman

Untuk segi warna tentunya kostum ini menggunakan bahan satin yang sangat bagus saat difoto dan sangat instagramable tentunya. Pemilihan bahan satin membuatnya nyaman juga dipakai di dalam maupun diluar saat acara anda berlangsung. Berbeda dengan karakter yang ada pada film Wonder Woman 2017, sewaan kostum kali ini merupakan versi retro dari karakter ini.

Tunggu apalagi, untuk acara akhir tahun, ataupun ada kebutuhan syuting di televis ataupun Pesta Halloween anda. pastikan booking dulu melalui nomer telpon 0812 1233 9393 bila betul Sewa Kostum Wonder Woman adalah pilihan anda, kami siap mewujudkan pengalaman menggunakan kostum untuk anda.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS