Saturday, January 20, 2018

Sewa Kostum Superhero di Bandung

Sewa Kostum Superhero di Bandung  hub 0817 661 6654 Cari Kostum Bajak Laut , Kostum Superhero baik cewe ataupun cowo ataupun kostum cowboy ataupun kostum peterpan di Bandung mungkin engga ada tempat yang paling cocok untuk ditanya seperti SewaKostumku.com . memang ini Tempat Penyewaan Kostum Bandung adalah tempat sewa paling hits yang biasanya menyediakan kostum untuk event, gathering ataupun pesta Halloween baik di Jakarta ataupun Bandung.


Sewa Kostum Superhero di Bandung

Kebiasaan pesta kostum memang didasari oleh kebudayaan Eropa , amerika dan Jepang dengan budaya animenya, karena memang banyak penggemar kartun jepang dan amerika menginspirasi kita buat acara acara tertentu biar seru dengan menghadirkan Kostum Superhero ataupun Kostum Bajak laut baik untuk acara awarding, event untuk menggait kustomer ataupun memang sekedar seseruan menyambut pesta kostum ataupun akhir tahun,

Untuk sewa kostum pahlawan ataupun pejuang pun kita punya lengkap baik pejuang peta wanita dan pria, terutama yang ingin menghadirkan suasana perjuangan dan kemerdekaan, terutama untuk event 17 agustusan dan deklarasi partai atau untuk hari pahlawan di bulan november, Sewa Kostum Pejuang di bandung pun juga biasanya mengambil kostum suster yang kita punya entah untuk kebutuhan seperti yang kami tulis diatas ataupun untuk drama panggung, yang biasanya akan digunakan oleh anak anak sekolah di akhir masa setelah ujiannya, ataupun berkaitan dengan kebutuhan pentas seni atau dikenal dengan Pensi.


Sewa Kostum Cowboy di Bandung


Bagaimana Sewa Kostum Superhero di Bandung

Untuk pemesanan sebenarnya sangat gampang, silahkan hubungi 0817 661 6654 untuk kebutuhan kostum yang anda inginkan, Customer Service kami akan memberi tahukan kostum  apa yang tersedia dan rate sesuai tanggal dan jumlah hari sewa yang anda butuhkan, Untuk sementara ini karena workshop kami berada di Jakarta kami menggunakan jasa kirim kilat dari JNE one day service dalam membantu anda mendapatkan kostum yang anda inginkan. Mengirimkan kostum dengan jumlah banyak tentunya menjadi lebih murah dihadirkan karena anda dapat membagi ongkos kirim dengan rekan anda di kantor yang membutuhkan kostum dihari yang sama.

Keuntungan Sewa Kostum di Bandung dari kami

Tentunya menjadi suatu benefit tersendiri bila anda memesan dari SewaKostumku. SewaKostumku tentunya salah satu Tempat Penyewaan Kostum terbaik di Ibukota, kostumnya tersedia banyak pilihan dan bisa menghadirkan berbagai kostum sesuai tema tema pesta yang biasanya ada. Kami melaundry kostum yang biasanya telah dipinjam sehingga selalu dalam kondisi siap sewa untuk klien berikutnya. Pengaplikasian IT juga sudah dilakukan sedikit sedikit sehingga kami lebih IT ready daripada tempat sewa kostum yang lain tentunya.

Akhir kata untuk Sewa Kostum di Bandung baik itu di kawasan Dago, Lembang, Pasteur, Buah Batu, Pasir Koja , Pasar Baru ataupun tempat tempat lainnya di Bandung, SewaKostumku bisa dihubungi di 0817 661 6654 dan menunggu pesanan kostum anda dengan senang hati.




No comments:

Post a Comment

SHARETHIS