Thursday, August 2, 2018

Sewa Jas Pria di Jakarta

Sewa Jas Pria di Jakarta hub 0812 1233 9393 Kebutuhan Sewa Jas Resmi dan Slim fit , untuk meeting, Jas Wisuda dan Jas Pria Pengantin Pria. Dengan banyaknya jumlah dan variasi desain, Jas Hitam Pria di Sewa Kostumku jadi Tempat Persewaan Jas terdepan di Jakarta.


Sewa Jas Pria Jakarta

Bila anda anak sekolah yang akan segera wisuda, ada kebutuhan Sewa Jas Pengantin untuk Ijab Kabul dan pernikahan, atau sekedar gaya gayaan datang ke pesta mungkin? pastinya ukuan size XS hingga XXL yang tersedia di kami bisa jadi alternatif murah kebutuhan Jas Hitam anda.

Sewa Jas Pria di Jakarta


Workshop dan Butik Sewa Jas kami yang berada strategis di bilangan Pisangan Jatinegara tentunya amat mudah terjangkau dari berbagai sisi kota, letak rumah atau kantor anda yang jauhpun tentunya dengan adanya alternatif gojek dan pengiriman TIKI bila di luar kota bisa jadi alat bantu pengiriman yang efisien tentunya.

Rincian Ukuran Sewa Jas Jakarta
XS dan S tersedia dalam warna Hitam dan biru donker
M dan L tersedia dalam warna Hitam, Abu Abu Silver dan Biru Dngker
XL - XXXL Tersedia dalam warna Hitam dan Biru Donker

Hal ini bisa menjadi patokan buat anda yang memang berminat menggunakan Jasa Sewa Jas Pria Di Jakarta yang menjadi salah satu jasa favorit kami Silahkan dipilih ukuran dan warna serta style yang sesuai dengan keinginan anda, hubungi 0817 661 6654 untuk informasi lebih lanjut

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS