Sunday, October 21, 2018

Kostum Arabian Nights dan Persia , Sewa Kostumku Aja.

Kostum Arabian Nights dan Persia  Hub 0812 1233 9393 termasuk di dalamnya ada Kostum Princess Jasmine dan Sewa Kostum Thor, Sewa Kostum Jasmine masuk dalam kategory sewa kostum Princess atau sering juga disebut sewa kostum Putri putrian ala Disney dan karakter manis cantik lainnya ala Holliwood. Kalo untuk Sewa Kostum Thor adalah salah satu seri terbaru untuk karater sewaan Superhero yang bisa anda tambahkan ke list baju sewaan anda nantinya.

Sewa Kostum Superhero Thor

Pastinya ketika bicara Rental Kostum, kostum yang beragam dan bervariasi jadi hal yang lumrah, anda lebih baik berkunjung ke satu tempat rental kostum yang berlimpah dan menghemat ongkos jalan tantunya sumber daya anda yang paling berharaga yaitu waktu. Jakarta adalah daerah yang terkenal macet, walaupun peraturan 3 in 1 ataupun pola ganjil genap yang ada di Jakarta sekarang ini mampun membuat lancar sebahagian jalan di jakarta, tapi tetap saja berkunjung ke SewaKostumku adalah hal bijaksana yang bisa anda pilih.


Sewa Kostum Princess Jasmine

Untuk beberapa tahun silam anda mungkin hanya berharap pada Sewa Kostum di Fatmawati,  Sewa Kostum Kemang atauapun Sewa Kostum Gading, namun karena kemajuan teknologi dan maraknya jasa pengiriman Gojek , anda bisa duduk tenang di kantor anda di belahan Jakarta manapun, melakukan kontrak melalui Wa dan kami sebagai Jasa Sewa Kostum Halloween dengan senang hati mengirimkan paket melakui jasa ojek online buat membuat kostum anda tersedia tanpa anda harus berpergian kemana mana.

Sewa Kostum Superhero Superman Supergirl dan Thor


Jam Buka Sewa Kostum di SewaKostumku

Senin hingga Jumat di pukul 9.00 - 18 .00 Wib
Sabtu dari jam 9.00 -14.00 wib
Minggu dan Tanggal Merah : Libur

Tentunya akhir tahun adalah bulan tersibuk kami dimana di bulan ini adalah momennya Sewa Kostum Halloween dan Sewa Kostum Pejuang, apalagi ada acara 17 agustusan, serta perayaan Hari Pahlawan di 10 November nanti. Bertambahnya kostum seperti Sewa Kostum Thor dan Sewa Kostum Jasmine tentunya menjadi tambahan energi bagi kami dan juga tambahan pilihan bagi anda penyewa kostum setia kami.Hubungi kami di 0812 1233 9393


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS