Monday, March 6, 2023

Sewa Kostum Boneka Squid Game di Cawang Jakarta Timur

Sewa Kostum Boneka Squid Game di Cawang Jakarta Timur, hubungi di 0817 661 6654. Saat ini hampir semua kostum di workshop kami mengalami penambahan dari karakter baru atau ukuran baik untuk pria maupun wanita bahkan disesuaikan dari permintaan cosplayer kami atau juga berdasarkan tema guna melengkapi yang belum lengkap dan kurang saat ini.


Sewa Kostum Boneka Squid Game di Cawang Jakarta Timur



Kostum yang dibuat dari berbagai macam bahan disesuaikan dengan tokoh karakter mulai dari bahan scuba, drill, poly cotton dan lainnya sangat cocok dan dapat disesuaikan pada tempat baik indoor maupun outdoor ketika anda menggunakan baju yang sudah anda sewa sehingga akan nyaman nantinya dalam bergerak. 

Contohnya tema game seperti Squid Game saat ini ada 2 koleksi yang tersedia pada kami, untuk boneka ada 3 pilihan ukuran sedangkan buat prajuritnya saat ini baru ada 1 ukuran dan pada saat ini penjahit kami terus penambahan pada produksi. Untuk kostum PUBG juga masih memiliki 1 ukuran saja, Mario Bros Luigi sudah lengkap sedangkan dari Street Fighter baru ada karakter Chun Li dan Ryu saja.

Selain kostum game kami juga mengkoleksi lainnya seperti Anime Dragon Ball, One Piece dan Naruto sedangkan untuk Fairy Tales  cukup banyak bahkan anda bisa langsung melihat katalaog kami di instagram @sewa_kostum melalui online. Jika anda mau yang offline bisa langsung datang berkunjumg ke workshop kami dan sebelumnya bisa janjian terlebih dahulu dengan admin kami.

Untuk penyewaan kostum juga sangatlah mudah baik untuk wilayah jabodetabek atau luar pulau jawa sekalipun sampai dengan harga sewa pun juga sangat terjangkau. Kostum  yang kami sewa kan terlebih dahulu sudah  melalui proses laundry sehingga bersih dan harum ketika disewa dan dikenakan sehingga anda tidak usah repot-repot lagi sewa pada kami.

Bisa datang langsung atau tidak tentunya akan kami infokan ukurannya melalui chat yang sudah kami sediakan sehingga tidak salah dalam menentukan ukuran baik pada lingkar dada atau lingkar perut pada umumnya, karena ukuran yang kami buat berdasarkan ukuran standar orang Indonesia jadi sangat fleksibel.

Jadi tunggu apalagi segera order dari sekarang di Sewa Kostum Boneka Squid Game di Cawang Jakarta Timur melalui whatsapp atau hubungi langsung di 0817 661 6654 dengan pilihan yang banyak serta tidak ribet dalam proses penyewaannya dengan aksesories yang lengkap berupa topi, slayer, pedang, pistol, penutup mata, topeng dan lain-lainnya. 


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS