Monday, March 27, 2023

Sewa Kostum Mesir Egyptian di Palmerah Jakarta Barat

Sewa Kostum Mesir Egyptian di Palmerah Jakarta Barat bisa hubungi kami terlebih dahulu di 0817 661 6654 guna pengajuan untuk sewa menyewa melalui admin kami baik online maupun offline langsung datang ke workshop kami ada banyak pilihan yang bisa anda lihat dari semua karakter yang tersedia di koleksi kami.


Sewa Kostum Mesir Egyptian di Palmerah Jakarta Barat 



Saat ini kebutuhan akan sewa menyewa khususnya pada kostum karakter sangat banyak diminati, pasar kami selain anak sekolah yang sampai sangat ini membutuhkan dalam rangka untuk buku tahunan sekolah maupun pentas seni drama ada juga yang kalangan umum lainnya seperti perusahan-perusahaan baik swasta maupun pemerintah.

Untuk karakter kostum Mesir Egyptian kami  memiliki berbagai macam model varian baik untuk pria maupun wanita dengan masing-masing memiliki ukuran yang berbeda-beda. Pada wanita ada beberapa macam motif warna begitu juga dengan pasangannya beserta aksesoris yang kami berikan mulai dari kepala hingga sampai pergelangan tangan.

Kelengkapan pada aksesories disesuaikan dengan masing-masing karakter, baik dari kepala sampai dengan selendang dan atribut lainnya. Kostum ini bisa anda dapati dengan cara yang sangat mudah melalui katalog yang tersedia di instagram @sewa_kostum atau bisa datang langsung secara offline sekaligus fitting ditempat kami.

Pada saat ini akan kebutuhan sewa menyewa kostum sangat dibutuhkan baik untuk kalangan anak milenial dengan buku tahunan sekolah, pesta ulang tahun atau pentas seni sampai dengan orang tua baik untuk acara kantor baik perusahaan swasta hingga sampai dengan pemerintahan nasional mulai untuk acara event resmi atau bisa juga untuk gala dinner maupun meeting dengan para klien luar negeri sekalipun.

Kostum Mesir Egyptian berbentuk dress panjang untuk yang wanita sedangkan untuk pria berbentuk gamis panjang, selain itu kami juga memiliki koleksi lainnya seperti kostum prajurit romawi dengan ukuran M L dan XL yang tersedia, ada kostum dari negeri dongeng baik sebagai tuan putri sampai dengan kostum pangeran hingga para kurcaci yang memiliki banyak warna pada bajunya.

Untuk pilihan kostum silahkan segera hubungi admin kami di Sewa Kostum Mesir Egyptian di Palmerah Jakarta Barat melalui whatsapp 0817 661 6654 untuk buat janji sekiranya untuk datang langsung ke workshop kami atau via online juga bisa akan kami lampirkan chat ukurannya baik pria maupun wanita, jadi tunggu apalagi segera sewa kostum sekarang juga.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS