Monday, April 3, 2023

Sewa Kostum Joker di Kebagusan Jakarta Selatan

Sewa Kostum Joker di Kebagusan Jakarta Selatan hubungi di 0817 661 6654. Pekembangan akan sewa menyewa kostum saat ini sejalan dengan perekonomian di negara Indonesia saat ini dan sangat dibutuhkan bahkan diperlukan disetiap event baik yang resmi maupun non resmi, ada banyak hal lainnya yang membuat mereka sangat perlu untuk kostum ini.


Sewa Kostum Joker di Kebagusan Jakarta Selatan




Saat ini ada beberapa karakter yang kami tawarkan lewat koleksi kami yang sudah menampung dari lebih ratusan kostum selain kostum villain Joker, bahkan untuk kostum ini sendiri kami memiliki 2 kostum variasi yang berbeda dengan ukuran yang berbeda-beda juga. Ada banyak pilihan antagonis lainnya dari selain tokoh superhero.

Kostum lainnya seperti baju dari negara-negara lain halnya hanbok dari Korea, pakaian India, Cheongsam dari China, karakter dari Arabian Night, Egypt, Swiss, Belanda hingga kostum Romawi. Untuk lebih lengkapnya anda bisa menjelajah lewat instagram kami di @sewa_kostum disana ada banyak bahan untuk anda buat rekomendasi dalam sewa kostum pada kami.

Kostum-kostum yang kami buat sejauh ini dibuat semirip mungkin dengan aslinya melalui tangan ahli penjahit kami yang sudah punya pengalaman serta jam terbang yang sudah mumpuni karena sudah ratusan yang sudah dibuat dengan karakter-karakter yang berbeda-beda serta aksesoris tambahan serta kelengkapan lainnya yang menunjang di masih-masing setiap kostumnya.

Penggunaan bahan untuk kostum disesuaikan dengan karakter dari masing-masing tokoh, seperti halnya kostum Princess biasanya menggunakan bahan satin bridal sedangkan kostum superhero seperti Batman dan Superman menggunakan bahan scuba dan drill, untuk villain saperti Joker menggunakan bahan dari drill bisa digunakan baik untuk indoor maupun outdoor.

Untuk sewa kostum sendiri itu sangat mudah, kalau lewat online cukup hubungi kami by whatsapp di 0817 661 6654 nanti admin kami akan membantu anda untuk memberikan ukuran baik untuk pria maupun wanita dengan lingkar dada serta lingkar pinggang yang berbeda ini memudahkan anda dalam menentukan ukuran yang mana yang anda pakai nantinya.

Untuk offline bisa langsung datang ke workshop kami, ada banyak pilihan kostum yang tersedia disini anda bisa melakukan fitting ditempat setelah menentukan kostum mana yang hendak anda sewa. Sesuaikan ukuran bahkan bisa langsung bayar sewa ditempat serta bisa ambil langsung kostum yang sudah anda sewa.

Jadi tunggu apalagi segera hubungi Sewa Kostum Joker di Kebagusan Jakarta Selatan sekarang juga, staff admin kami akan membantu anda langsung melalui 0817 661 6654 untuk buat janji terlebih dahulu dengan harga sewa yang terjangkau serta pilihan kostum yang variatif, anda bisa langsung bawa pulang kostum yang sudah terlaundry dengan baik.    

       

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS