Tuesday, April 11, 2023

Sewa Kostum Penjajah Belanda di Penjaringan Jakarta Utara

Sewa Kostum Penjajah Belanda di Penjaringan Jakarta Utara hubungi kami di 0817 661 6654. Kebutuhan akan sewa menyewa kostum semakin hari semakin menggembirakan untuk kami dan siap memenuhinya, terutama untuk baju pejuang kemerdekaan beserta tokoh-tokohnya seperti Bung Karno, Bung Hatta, Bung Tomo, Jenderal Sudirman sampai dengan penjajah dan kostum Noni Belanda.


Sewa Kostum Penjajah Belanda di Penjaringan Jakarta Utara 




Bisa menghubungi kami melalui online dan bisa cek melalui instagram kami @sewa_kostum ada banyak portofolio disana melalui katalog yang sudah tersedia lengkap dengan foto penyewa yang sudah memakai kostum-kostum kami dengan berbagai macam karakter serta event yang sudah dikunjungi baik ulang tahun, festival dan lain-lain.

Kostum penjajah Belanda bisa anda lihat diatas kami meyediakan berbagai macam ukuran lengkap dengan banyak macam atribut yang sudah kami sediakan, mulai dari topi, ikat pinggang, tali, tas sampai dengan pistol sebagai mana layaknya seorang opas dizaman kolonial. Biasanya kostum ini dipakai untuk pagelaran pentas seni pada anak-anak sekolah.

Untuk aturan sewa menyewa di kami sangat mudah mulai dari pemesanan, pemilihan kostum beserta ukurannya, fitting hingga pembayaran baik melalui cash atau transfer itu untuk yang offline sedangkan untuk yang online lebih mudah dan simple lagi dan mengenai pengiriman bisa langsung menggunakan jasa ojek online atau bisa datang langsung ke workshop kami.

Kostum yang tersedia sampai saat ini sudah memenuhi etalase kami dengan jumlah koleksi sampai ratusan ada berbagai macam karakter yang tersedia baik untuk pria maupun wanita beserta ukurannya dengan tiap-tiap model yang berbeda mulai dari kostum movie, anime cosplay, walt disney, bajak laut, penyihir, star wars. star trex hingga vampir dari cina.

Kami juga melayani bagi penyewa yang diluar pulau jawa sekalipun karena sudah sering kami mengirim ke Kalimantan, Babel, Madura, Jawa Timur sampai ke Palu dengan pengiriman lewat ekspedisi ekspres tentunya dengan harga sewa dan ongkos kirim yang sudah disesuaikan tentunya serta durasi lama penyewaannya hinga sampai ke penyewa sampai balik lagi pada kami.

Silahkan hubungi kami melalui whatsapp di 0817 661 6654 di Sewa Kostum Penjajah Belanda di Penjaringan Jakarta Utara sekarang juga dengan harga sewa yang terjangkau, kostum bersih dan wangi langsung dari laundry serta lengkap aksesorisnya siap memenuhi kebutuhan anda untuk segera beraksi di setiap acara dan moment. 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS