Monday, August 21, 2023

Sewa Kostum Vampire Cina di Kelapa Gading Jakarta Utara

Sewa Kostum Vampire Cina di Kelapa Gading Jakarta Utara WA 0817 661 6654. Menjelang bulan Oktober saat perayaan halloween berlangsung, kebutuhan akan rental kostum meningkat cukup significant. Hal ini tidak hanya terjadi dikalangan pelajar dan anak saja. Banyak juga di kalangan umum dan pekerja yang mengenakan kostum unik untuk acara tersebut.


Sewa Kostum Vampire Cina di Kelapa Gading Jakarta Utara

Rental Kostum Halloween Vampire di Kelapa Gading Jakarta Utara



Seperti di kalangan pekerja di instansi baik pemerintah maupun swasta. Banyak kegiatan yang dilakukan baik internal maupun ekternal mereka. Biasanya menjelang halloween kostum yang banyak dipilih adalah kostum bertema gothic seperti drakula, vampire, penyihir dan lain sebagainya. Untuk kebutuhan penyediaan kostum halloween percayakan saja pada kami Sewakostumku.


Kami telah berpengalaman lebih dari tujuh tahun dibidang jasa penyewaan kostum. Dengan berbagai jenis kostum yang tersedia baik pria dan wanita. Seperti contohnya kostum vampire cina yang merupakan salah satu kostum yang paling banyak dicari dalam rangka peringatan acara halloween maupun acara lainnya yang bertema serupa.


Di tempat kami kostum vampire cina ini terdiri dari baju terusan panjang dengan aksen bahan khas cina di bagian dadanya serta dilengkapi dengan topi yang memiliki kepangan rambut dibagian belakang. Ukuran yang tersedia di tempat kami adalah ukuran pria dewasa mulai dari size M L XL dan XXL. Namun ada beberapa klien kami wanita yang juga menggunakan kostum ini.


Selain kostum seperti diatas, kami juga memiliki beragam pilihan lainnya yang bisa dikenakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Pilihan nya bisa dilihat di gallery  instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana tersedia ratusan pilihan kostum tematik yang bisa di sewa tidak hanya untuk Anda yang berada di wilayah Kelapa Gading jakarta Utara saja.


Melainkan kami juga melayani kebutuhan penyewaan seluruh wilayah Jadetabek bahkan juga keluar kota seperti Bandung, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru dan lain sebagainya. Untuk pemesanan kostum bisa menghubungi WA admin kami sebelumnya di 0817 661 6654. Kami sarankan jauh hari untuk memesan kostumnya.


Agar kostum yang diinginkan masih tersedia dan tidak di sewa oleh orang lain terlebih dahulu. Kami sarankan untuk pesan dengan membayar uang muka atau pembayaran penuh. Harga penyewaan di tempat kami relatif terjangkau baik dikalangan pelajar maupun kalangan umum. Jadi tunggu apalagi segera hubungi admin kami untuk sewa kostum vampire cina.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS