Tuesday, July 25, 2023

Sewa Kostum Cleopatra di Duren Sawit Jakarta Timur

Sewa Kostum Cleopatra di Duren Sawit Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Seiring keadaan di ibukota semakin baik dan kondusif, kebutuhan akan rental baju pun cukup besar. Dikarenakan saat ini pemerintah tidak melakukan pelarangan dan pembatasan penyelenggaraan event baik skala kecil maupun besar. Hal ini membuat berbagai instansi mulai menjalankan agenda kegiatan nya secara normal.


Sewa Kostum Cleopatra di Duren Sawit Jakarta Timur

Rental Kostum Cleopatra Mesir di Duren Sawit Jakarta Timur



Bahkan ada beberapa kegiatan seperti pesta kostum, gathering, acara tv show, drama dan lain sebagainya yang memerlukan pakaian yang sesuai dengan tema yang diusung. Hal ini tentunya membutuhkan pakaian yang tepat untuk mendukung kegiatan atau cara tersebut. Untuk penyewaan kostum percayakan saja pada kami Sewakostumku yang sudah cukup lama dibidang ini.


Lebih tepatnya adalah sekitar tujuh tahun lalu kami hadir melayani berbagai kebutuhan akan kostum karakter. Salah satu diantaranya adalah seperti pada gambar diatas yaitu kostum cleopatra mesir. Kostum yang biasanya dikenakan untuk wanita ini, terdiri dari dress terusan panjang tanpa lengan dalma warna putih dan hitam.


Dengan aksesoris pendukung seperti head band, neck band, dan waist band berwarna gold memberi kesan mewah saat mengenakan kostum ini. Baju yang bisa juga dikenakan oleh wanita berhijab ini adalah salah satu yang populer dan banyak peminatnya. Di tempat kami sendiri kostum ini terdapat beberapa ukuran yang berbeda beda.


Detail ukuran bisa ditanyakan kepada Admin kami di WA 0817 661 6654. Bagi klien kami yang berhijab, harap menggunakan manset, hijab dan legging pribadi ya. Karena kami hanya menyewakan kostum dress dan aksesoris nya saja seperti terlihat pada gambar. Kami tidak menyewakan terpisah melainkan menyewakan per set kostum nya kepada klien kami.


Jika klien ingin mengenakan terpisah atau sebagian dari kostum cleopatra ini bisa saja. Namun harga penyewaan nya tetap sama. Jangan khawatir harga sewa kostum di tempat kami sangat terjangkau dan sangat mudah persyaratannya. Dengan harga sewa kostum tidak lebih dari dua ratus ribu, Anda sudah dapat mengenak baju ini dengan waktu penyewaan sekitar tiga hari.


Segera hubungi admin kami untuk pesan kostum ini. Karena pada momen atau waktu tertentu biasanya seringkali kostum ini tersewa. Karena kami tidak hanya melayani klien yang berada di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur saja. Untuk itu jika ingin mengenakan kostum ini pesan jauh hari agar masih tersedia dan tidak keduluan orang lain yang memesannya. 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS