Wednesday, July 5, 2023

Sewa Kostum Bung Karno di Sudirman Jakarta Selatan

Sewa Kostum Bung Karno di Sudirman Jakarta Selatan WA 0817 661 6654. Baju tokoh kemerdekaan yang identik lengkap dengat atributnya banyak yang mencari saat hari besar nasional seperti 17 Agustus, hari pahlawan 10 November  salah satunya tokoh ini. Untuk upacara atau pentas seni yang diadakan disekolah atau juga gathering orang kantoran baik swasta maupun pemerintah.

Sewa Kostum Bung Karno di Sudirman Jakarta Selatan




Kostum Bung Karno berwarna putih kemeja denga stelan jas serta bawahan celana panjang dilengkapi dengan dasi hitam, kopiah serta aksesoris pangkat dengan semua ukuran yang tersedia di koleksi kami. Selain itu kami meyediakan tokoh lainnya seperti Bung Hatta, Bung Tomo hingga Jenderal Sudirman lengkap juga dengan atribut pendukungnya.

Kami menyediakan dari ukuran S hingga XXL dengan chat ukuran pada lingkar dada serta pinggang bahkan kostum pejuang kemerdekaan juga kami sediakan hingga ukuran 4L dan ada juga kostum pejuang untuk wanita nya baik dengan bawahan rok ada juga dengan bawahan celana panjang dan ada tokoh pelengkap seperti suster P3K lebih jelasnya bisa lihat di instagram @sewa_kostum.

Lalu untuk pesanan sewa bagaimana ? cukup hubungi staff admin kami secara online atau juga mau datang langsung ke workshop kami tapi sebelumnya buat janji terlebih dahulu sehingga kostum yang akan anda pilih masih available. Dari model hingga ukuran semua harga sewa sama dan sangat terjangkau dikantong anda.

Untuk pengambilan bisa langsung diambil atau menggunakan jasa ojek online untuk wilayah jabodetabek diluar itu biasanya kami menggunakan jasa ekspedisi dalam bentuk paket dengan harga sewa tentunya berbeda seperti pengiriman ke Jawa Tengah, Palu, hingga Jawa Timur. Kostum yang disewa sudah dilaundry terlebih dahulu.

Hingga saat ini kami masih memproduksi kostum tambahan pada ukuran atau juga sedang membuat karakter baru yang belum tersedia di sewakostumku saat ini. Kostum koleksi kami telah banyak memenuhi workshop kami dan telah memenuhi antusias penyewa yang sewa pada kami demi karakter impian mereka agar bisa tampil secara maksimal.

Jadi tunggu apalagi segera hubungi Sewa Kostum Bung Karno di Sudirman Jakarta Selatan WA 0817 661 6654 dengan pilihan yang sudah anda tentukan kami siap membantu anda. Kostum bersih rapi dan wangi, staff admin kami akan membantu anda dengan informasi yang lengkap dan detail baik modelnya, ukuran, harga sewa hingga pengambilan serta pengembalian. 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS