Thursday, July 20, 2023

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Senen Jakarta WA 0817 661 6654. Hiruk pikuk 17 Agustusan mulai sudah terasa di bulan Juni baik dalam mempersiapkan lomba antar RT atau RW. Bahkan sampai dengan sekolah dan juga perkantoran sudah prepare jauh-jauh hari. Terutama untuk pesta kostum baik untuk pentas atau juga festival karnaval yang dilombakan.


Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Senen Jakarta Pusat



Di sewakostumku kami menyediakan berbagai macam koleksi pilihan dengan berbagai macam model baik ketokoh nasionalnya atau seragam tentara PETA. Untuk yang karakternya ada Bung Karno, Bung Hatta, Bung Tomo dan Jenderal Soedirman. Ada juga baju untuk wanitanya baik yang bawahannya rok maupun celana panjang dan ada juga kostum suster.

Semua ukuran lengkap mulai dari ukuran S hingga yang paling besar ukuran 4L. Kostum sudah dilengkapi atribut tambahan seperti topi dan belt. Untuk penyewaan baju pejuang biasanya disewa dalam jumlah banyak karena event tahunan yang sering digunakan untuk acara formil. Baik untuk upacara resmi atau ferstival lainnya baik untuk perkantoran negeri maupun swasta.

Anda bisa lihat katalog lengkap kami melalui instagram @sewa_kostum ada banyak para penyewa yang sudah sewa pada kami. Untuk kostum lainnya kami menyediakan juga dengan berbagai macam tema. Baik model yang variatif, corak serta warna pada kostum yang berbeda. Tema lainnya seperti anime, princess dan halloween bahkan masih banyak lagi.

Untuk saat ini kami masih memproduksi kostum tambahan salah satunya kostum pejuang kemerdekaan ini. Padahal untuk kostum ini kami sudah mengkoleksi cukup banyak tapi sampai saat ini masih kurang dan dibutuhkan. Oleh karena itu untuk kostum ini memang spesial buat kami jadi untuk ukuran semua sudah kami lengkapi. 

Jadi segera hubungi kami Sewa Kostum Pejuang Kemerdekaan di Senen Jakarta Pusat WA 0817 661 6654. Kostum sudah dilaundry sehingga bisa langsung dipakai harum dan wangi. Bisa datang langsung ke workshop kami untuk melakukan fitting menentukan ukuran. Harga sewa yang terjangkau serta sistem sewa yang sangat mudah.  

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS