Monday, July 10, 2023

Sewa Kostum Anime di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Sewa Kostum Anime di Kebon Jeruk Jakarta Barat WA 0817 661 6654. Belum lama ini film Live Action dari One Piece tayang di salah satu tv berbayar bahkan animo masyarakat atau para penggemarnya sangat menyambut baik tentunya ini berdampak positif bagi kami yang mana koleksi baju anime kami akan membantu anda.


Sewa Kostum Anime di Kebon Jeruk Jakarta Barat



Untuk kostum anime sendiri koleksi kami sangat variatif mulai dari series Dragon Ball, Naruto, One Piece sampai dengan karakter dari game online baik untuk pria maupun wanita dengan berbagai macam ukuran yang tersedia sampai dengan aksesories disetiap karakternya. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di instagram kami di @sewa_kostum, ada banyak pilihan disana yang bisa anda pilih.

Saat ini permintaan akan sewa kostum sedang meningkat baik untuk event sekolah, kantoran, atau ceremonial, foto shoot bahkan sampai untuk acara TV baik untuk kuis atau sinetron. Koleksi sewakostumku sangat lengkap dari berbagai karakter atau tokoh mulai dari model kostum hingga sampai dengan ukurannya yang variatif

Ada tokoh superhero, villian, halloween, walt disney, game online, movie karakter seperti bajak laut, atau film layar lebar mulai dari Star Trex, Star Wars dan masih banyak karakter lainnya. Untuk penyewaanya sangatlah mudah bahkan sampai pengirimannya untuk anda yang sibuk staff admin kami siap membantu anda dengan memberikan informasi perihal kostum dengan lengkap.

Bisa melalui online atau offline datang langsung ke workshop kami bisa melakukan fitting sekaligus. Bahkan sampai saat ini kami masih memproduksi dari karakter lain atau juga penambahan pada ukurannya. Bisnis ini sangat baik saat ini dan kedepannya  kami tetap berikan peningkatan pelayanan yang terbaik serta kepuasaan akan kostum koleksi kami untuk anda.

Untuk kostum anime kami menyediakan karakter, Luffy, Bulma, Goku, Jin Kura-kura, Naruto, Kakashi, Asuna, Kirito, Temari, Akatsuki, Sakura dan masih banyak lagi yang tersedia. Kostum ini biasanya dipakai untuk acara festival atau untuk foto shoot bagi para cosplayer yang ingin tampil maksimal lengkap dengan aksesoris yang sudah kami sediakan.

Jadi tunggu apalagi segera hubungi kami Sewa Kostum Anime di Kebon Jeruk Jakarta Barat di 0817 661 6654 melalui staff admin kami kostum apa saja yang masih available. Informasi ini sangat penting untuk anda yang ingin sewa pada kami, buat janji terlebih dahulu untuk booking sehingga kostum yang anda pilih bisa anda gunakan disaat yang sudah anda tentukan. 


 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS