Wednesday, June 28, 2023

Sewa Kostum Cowboy Girl di Kebayoran Lama Jakarta

Sewa Kostum Cowboy Girl di Kebayoran Lama Jakarta WA 0817 661 6654. Untuk pemenuhan penyewaan baju karakter bisa langsung ke kami berbagai macam model baik anime cosplay, movie karakter, halloween, cowboy, game online dan lain-lain. Salah satunya seperti yang sedang kami bahas saat ini.


Sewa Kostum Cowboy Girl di Kebayoran Lama Jakarta



Kostum Cowboy pada koleksi kami sangat beragam untuk yang wanita saja ada beberapa pilihan mulai dari model variatif sampai dengan ukurannya, yang tersedia baik dengan bawahan celana panjang, rok pendek sampai dengan rok panjang. Untuk cowboy girl yang secara spesifik ada di salah satu karakter dari Toy Story yaitu Jessie.

Pencarian kostum ini bisa anda lihat melalui instagram kami @sewa_kostum. Disana anda bisa memilih sesuka hati mengenai ukuran biasanya kalau online lewat whatsapp admin kami akan mengirimkan chat ukuran dari lingkar dada dan lingkar pinggang. Tapi jika offline bisa datang langsung ke workshop kami dan bisa melakukan fitting sekaligus.

Selain ukuran wanita untuk ukuran pria juga tersedia bahkan kostumnya juga sangat variatif mulai jenggo sampai dengan sheriff lewat atribut yang sudah kami sediakan baik slayer, ikat pinggang dengan pistol sampai dengan topi. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung menghubungi admin kami maka akan dijelaskan secara detail prosedur sewa menyewa.

Saat ini untuk kostum cowboy sendiri masih banyak yang mencari entah itu untuk acara ulang tahun, party atau juga acara kantor. Hingga saat ini untuk produksi kami terus menambah baik dengan karakter baru atau ukuran. Tersedia juga dengan lengkap karakter cowboy Toy Story yaitu Woody dan Jessie  lainnya masih masih dilengkapi mengenai size.

Harga sewa yang kami tarif sampai saat ini masih terjangkau untuk kantong anda dengan apa yang anda terima sangat sesuai dan memuaskan. Selain koleksi yang banyak serta ukuran yang pas sampai dengan kostum yang sudah dilaundry, dicuci bersih rapih dan wangi saat dikenakan. Untuk pengiriman bsa ambil langsung atau menggunakan jasa ojek online.

Jadi tunggu apalagi segera ke Sewa Kostum Cowboy Girl di Kebayoran Lama Jakarta WA 0817 661 6654 sekarang juga maka dapatkan apa yang anda cari. Kami siap membantu anda mulai dari proses pilihan kostum waktu durasi sewa sampai dengan pengembalian atau sekiranya ada tambahan atribut atau aksesories tambahan yang mungkin bisa anda dapatkan.      

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS