Thursday, June 22, 2023

Sewa Kostum Toy Story di Meruya Jakarta Barat

Sewa Kostum Toy Story di Meruya Jakarta Barat WA 0817 661 6654. Untuk koleksi tokoh dari Toy Story saat ini yang tersedia baru ada 2 karakter Woody dan Jessie saja tersedia dengan berbagai macam ukuran bahkan sekarang kostum koboy khususnya sedang diburu termasuk 2 tokoh ini baik digunakan untuk acara sekolah sampai untuk foto prewedding.


Sewa Kostum Toy Story di Meruya Jakarta Barat



Untuk kostum Woody saat ini kami baru selesai produksi menambah ukuran sehingga pilihan tentunya menjadi lebih banyak tapi terkadang kami masih kewalahan dalam pemenuhan sewa berarti animo kostum semakin hari semakin meningkat sehingga tentunya membuat kami terus menambah baik ukuran atau karakter lainnya.

Kostum Woody dan Jessie couple yang sangat pas jadi banyak yang sering sewa pada kami, selain ukurannya yang pas bahkan harga sewanya juga ikut mendukung serta cara penyewaan yang tidak terlalu ribet menjadikan penyewaan kostum kami terus ramai. Untuk kostum koboy lainnya kami menyediakan berbagai macam model baik untuk pria maupun wanita.

Semua kostum dilengkapi ataribut pendukung layaknya seorang koboy, baik topi, slayer, belt, pistol dan sarungnya sampai dengan logo sheerif kami sediakan. Kostum ada yang berbahan drill dan ada juga yang poly cotton kurang lebih sekitar 50 pcs khusus kostum ini saja sehingga pilihan menjadi banyak untuk dipilih atau disewa.

Wilayah lainnya seperti Tangerang Selatan atau Bekasi hingga Depok kami siap melayani terkadang bisa datang langsung ke workshop kami, tapi kalau mau lewat online pun juga bisa dan staff admin kami yang akan membantu mengarahkan dan menjelasakannya mulai dari ketersedian kostum sampai dengan pengambilan serta pengembalian.

Untuk lengkapnya bisa dilihat melalui portofolio kami lewat instagram @sewa_kostum ada banyak koleksi serta kostum yang sudah dipakai oleh penyewa mungkin bisa menjadi rekomendasi pilihan anda dalam memilih kostum yang pas dan cocok baik ukuran maupun tema. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi admin kami.

Hubungi Sewa Kostum Toy Story di Meruya Jakarta Barat di 0817 661 6654 kostum sudah di laundry terlebih dahulu sehingga saat anda pakai menjadi nyaman dan harum karena kepuasaan anda menjadi kepuasan kami juga. Jadi tunggu apalagi tentukan pilihan anda sebelum beraksi dalam keseruan bersama teman dan orang yang anda sayangi.  

      




No comments:

Post a Comment

SHARETHIS