Wednesday, June 7, 2023

Sewa Kostum Superhero Scarlet Witch di Pulogadung Jakarta

Sewa Kostum Superhero Scarlet Witch di Pulogadung Jakarta WA 0817 661 6654. Tokoh ini menjadi salah satu yang akan kami kulik dari sekian superhero jebolan Marvel Comics dan pertama kali muncul diseri X-Men bahkan terus bergabung dengan Avanger. Kostum ini kami buat berdasarkan permintaan yang sering masuk kekolom komentar kami.


Sewa Kostum Superhero Scarlet Witch di Pulogadung Jakarta



Tampilannya dibuat semirip mungkin lengkap dengan aksesorisnya seperti topeng dikepala, ada beberapa ukuran yang kami sudah siapkan berbahan scuba dan bridal balutan warna merah pada atasan dan hitam pada bawahan dilengkapi dengan sarung tangan. Sudah banyak yang sewa pada tokoh yang satu ini, selain figure ini berkelas tapi tampilan sederhana pada kostum tidak mengubah kelasnya sebagai superhero.

Kostum koleksi ini bisa anda lihat melalui instagram @sewa_kostum melalui katalog yang sudah kami sediakan, ada banyak profile lengkap dengan para penyewa yang sudah sewa kostum nya pada kami. Ada kurang lebih 300 pcs yang sudah kami miliki bahkan sampai saat ini kami terus menambah produksi karakter lainnya atau melengkapi ukuran yang belum lengkap.

Selain produksi yang bertambah kami juga sering melakukan perbaikan pada kostum yang mungkin sudah lama kami buat dan juga sering tersewa ada beberapa bagian yang mengalami pembaharuan bahan. Sering dicuci bahkan dipakai bisa menyebabkan warna kostum itu sendiri semakin lama bisa pudar. Kami ingin para penyewa yang sewa pada kami mendapatkan kostum yang sepadan dengan harga sewa yang sudah mereka bayarkan,.

Ukuran kostum semua umum untuk orang Indonesia pada umumnya, atau anda bisa langsung menanyakan chat ukuran pada staff admin kami atau bisa langsung datang ke workshop kami sekaligus menjajal kostum yang akan anda sewa. Pastikan semua sesuai dengan pilihan anda serta ukuran yang pas yang sudah anda fiting terlebih dahulu.

Sewa kostum di kami sangatlah terjangkau untuk wilayah Jabodetabek dengan durasi sewa yang pas mudah didapat, kostum yang bersih dan wangi serta pelayanan yang cepat. Untuk pengambilan atau pengiriman bisa datang langsung  atau menggunakan jasa ojek online begitu juga saat pengembaliannya. Pembayarannya pun juga sangat mudah.

Sewa Kostum Superhero Scarlet Witch di Pulogadung Jakarta bisa langsung menghubungi staff admin kami di 0817 661 6654 untuk buat janji atau fitting. Pastikan semuanya menjadi mudah untuk anda yang ingin sewa menyewa kostum dengan kami serta menjadi rekomendasi buat yang lainnya, jadi tunggu apalagi saatnya mulai beraksi.    

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS