Wednesday, May 24, 2023

Sewa Jas di Tebet Jakarta Selatan

Sewa Jas di Tebet Jakarta Selatan WA 0817 661 6654. Kebutuhan akan sesuautu saat ini bisa dikatakan sangatlah mudah berbagai macam layanan semua ditawarkan salah satunya jasa sewa jas kami. Mencari sesuatu yang simple dan efisien kini hadir untuk membantu anda dalam pemenuhan jas baik digunakan resmi formal maupun informal.


Sewa Jas di Tebet Jakarta Selatan



Peluang ini yang terus kami kembangkan dan tawarkan dengan beranjak dari simple dan mudah sehingga dapat membantu anda dalam kebutuhan disetiap acara yang diadakan, baik untuk resepsi pernikahan, meeting sampai dengan event wisuda yang hampir disetiap sekolah atau universitas adakan bahkan saat ini untuk sekelas SMP, SMA semua kelulusan dengan acara wisuda ini.

Wilayah sewa jas kami mulai Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor sampai jauh ke Tangerang dan ini sangat membantu anda untuk kebutuhan sewa menyewa. Desain yang kami tawarkan juga sangat beragam mulai dari segi ukuran yang terkecil XS dapat dipakai oleh siswa SMP mulai dari kelas 1 dan 3 serta SMA ada juga ukuran M, L, XL sampai dengan ukuran paling besar 5L.

Biasanya bulan-bulan kebanjiran orderan adalah pada tahun ajaran baru sekolah atau kelulusan mahasiswa ada juga bulan atau musim nikah, tapi biasanya dibulan yang sepi masih ada saja yang sewa untuk acara meeting, ketemu klien atau gala dinner yang sifatnya formal dan tertutup. Workshop kami ada di Jakarta jadi lebih tersentral dengan kebutuhan yang tinggi tentunya.

Pelayanan sewa jas bisa dilakukan dengan cara online via whatsapp, staff admin kami yang akan membantu anda baik informasi ukuran dari lingkar dada dan lingkar pinggang sampai dengan tata cara dalam penyewaan dengan durasi lama hari yang sudah kami tentukan. Untuk layanan offline anda bisa datang langsung ke workshop kami dengan memilih langsung atau bisa juga melakukan fitting ditempat.

Dengan harga sewa yang terjangkau anda tidak usah repot-repot lagi, jas yang anda terima sudah melewati laundry terlebih dahulu. Untuk kualitas bahan tidak usah diragukan lagi ada juga warna lainnya selain hitam dikerjakan oleh penjahit kami yang sudah banyak berpengalaman dalam produksi stelan jas, jahitan detail dan terlihat elegan ketika dipakai.

Koleksi jas kami ada yang berwarna biru dongker dan abu-abu bahkan ada juga dengan ukuran slim fat, untuk lebih jelasnya hubungi admin sewa jas di Tebet Jakarta Selatan di WA 0817 661 6654 ada banyak informasi yang bisa anda dapatkan secara detail. Kami siap membantu anda untuk mendapatkan jas yang terbaik dan berkualitas.       

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS