Saturday, May 6, 2023

Sewa Kostum Red Riding Hood di Jagakarsa Jakarta Selatan

Sewa Kostum Red Riding Hood di Jagakarsa Jakarta Selatan WA 0817 661 6654. Kebutuhan akan penyewaan kostum saat ini cukup besar. Semenjak kondisi negara kita kembali normal setelah tiga tahun terakhir dilanda pandemi yang membuat lumpuh seluruh roda perekonomian di negara kita ini. Kini kebutuhan nya kembali normal seperti sebelumnya.


Sewa Kostum Red Riding Hood di Jagakarsa Jakarta Selatan

Rental Kostum Red Riding Hood di Jagakarsa Jakarta Selatan



Untuk kebutuhan akan penyewaan kostum red riding hood bisa menghubungi kami Sewakostumku yang telah berpengalaman selama lebih dari enam tahun. Beragam pakaian tersedia di tempat kami seperti baju karakter dari film atau komik. Portofolio kami bisa juga dilihat di gallery website kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. 


Salah satunya adalah seperti pada gambar diatas yaitu kostum red riding hood. Ini adalah salah satu best seller atau yang paling banyak diminati oleh klien kami. Untuk acara pesta kostum, gala dinner, atau acara pentas drama seringkali kostum ini di sewa. Ciri khas dari kostum ini adalah jubah merah dengan penutup kepala yang dikenakan terpisah dengan satu set baju nya.


Di tempat kami memiliki beberapa ukuran untuk jenis kostum ini. Mulai dari ukuran S hingga XXXL ukuran wanita dewasa. Klien kami tidak hanya perorangan saja. Banyak juga peminat dari kostum ini adalah anak remaja usia mulai dari 13 tahun yang bisa mengenakan. Karena ukuran kostum nya kami buat sesuai ukuran standart orang Indonesia pada umumnya.


Banyak juga klien kami dari berbagai instansi baik pemerintah dan swasta yang menggunakan jasa kami. Kami tidak hanya melayani sewa kostum red riding hood untuk wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan saja. Melainkan juga seluruh wilayah ibukota termasuk daerah pendukungnya seperti Bekasi, Depok dan Tangerang.


Bagi yang ingin menyewa kostum ini sebaiknya pesan jauh hari di tempat kami. Karena pada waktu atau momen tertentu biasanya seringkali cepat tersewa. Tidak perlu khawatir, di tempat kami harga rental kostumnya sangat terjangkau dan persyaratan nya cukup mudah. Bagi anda yang mau datang ke tempat kami bisa buat janji terlebih dahulu ya.


Karena bila tidak buat janji ditakutkan kostum yang ingin di sewa atau di coba sebelumnya sedang tersewa klien atau sedang di cuci. Sehingga tidak bisa mencoba baju nya terlebih dahulu. Gallery offline kami buka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 10 pagi sampai dengan 4 sore. Khusus hari Minggu dan hari libur tanggal merah kami tutup. 



No comments:

Post a Comment

SHARETHIS