Wednesday, May 17, 2023

Sewa Kostum Anime Jepang di Pondok Gede Bekasi

Sewa Kostum Anime Jepang di Pondok Gede Bekasi WA 0817 661 6654. Saat ini kebutuhan akan penyewaan baju tidak hanya di ibukota saja. Melainkan banyak juga yang berada di seluruh area jadetabek. Hal ini karena aktifitas sudah berjalan kembali dengan normal. Berbagai event dan giat acara sudah berjalan kembali seperti sebelum pandemi.


Sewa Kostum Anime Jepang di Pondok Gede Bekasi

Rental Baju Anime di Pondokgede Bekasi



Hal ini tentunya sangat baik dalam rangka mengembangkan industri kreatif di negara kita. Khususnya di tempat kami sendiri yaitu Sewakostumku yang memberikan jasa rental kostum untuk berbagai kebutuhan, siap melayani konsumen nya. Beragam kostum tersedia di tempat kami dan terdapat lebih dari tiga ratus baju yang bisa dikenakan.


Salah satu yang tersedia di tempat kami seperti pada gambar diatas yaitu kostum anime jepang. Berbagai karakter dari tokoh anime yang bisa dipilih  di tempat kami. Ada karakter dari seri Monkey D Luffy, Naruto, Kirito, Pokemon, Dragon Ball dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu juga terdapat beberapa koleksi baju tradisional Jepang yaitu kimono.


Beberapa kostum anime yang tersedia di Sewakostumku terdapat untuk pria dan wanita dengan berbagai ukuran. Ukuran yang tersedia adalah untuk dewasa mulai dari size XS hingga XXL. Silahkan menghubungi admin kami untuk detail ukuran masing-masing kostum yang tersedia ke WA 0817 661 6654. Kami memiliki size standart yang digunakan untuk semua baju yang kami sewakan disini.


Bagi yang ingin melihat portofolio kostum yang tersedia bisa akses gallery website kami sewakostumku.com atau bisa juga akses instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana terdapat berbagai foto dari koleksi baju yang di sewakan di tempat kami. Untuk detail ketersediaannya bisa hubungi admin kami.


Kami tidak hanya melayani  penyewaan kostum anime jepang di Pondokgede Bekasi saja. Untuk itu kami sarankan bila ingin pesan dan rental di tempat kami bisa pesan jauh hari dengan uang muka agar kostum yang diinginkan tidak tersewa dengan yang lain. Karena pada waktu tertentu  banyak dari koleksi kami yang sudah dipesan jauh hari.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS