Wednesday, September 6, 2023

Sewa Kostum Black Widow di Cilandak Jakarta Selatan

Sewa Kostum Black Widow di Cilandak Jakarta Selatan WA 0817 661 6654. Ditempat kami menawarkan untuk penyewaan salah satu tokoh avanger ini. Saat ini kostum memiliki atribut yang lengkap sesuai dengan foto dibawah ini. Sering kali dikenakan saat acara ulang tahun, festival cosplay super hero bahkan sampai dengan foto shoot.


Sewa Kostum Black Widow di Cilandak Jakarta Selatan




Tema-tema avanger baik pria maupun wanita masuk dalam koleksi lengkap kami. Ada banyak pilihan yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda atau juga buat teman-teman. Memiliki ukuran yang berbeda-beda serta aksesoris yang disesuaikan oleh masing-masing karakternya. Tempat kami bisa diakses dengan cepat bahkan bisa datang langsung ke workshop kami untuk melakukan fitting.

Saat ini pemenuhan sewa menyewa sudah menjadi kebutuhan baik harian bulanan bahkan mingguan yang sudah terjadwalkan. Baik itu sudah planning jauh-jauh hari bahkan sering kali kami menerima yang dadakan juga. Selama kostum masih available berarti aman untuk mereka sewa dan dapatkan dengan alasan dilombakan atau tapping acara stasiun tv.

Selain karakter avanger kami memiliki koleksi lainnya yang bertemakan juga. Dengan berbagai macam model disetiap tokoh dan juga ukurannya. Bahkan anda bisa melihat profile melalui instagram resmi kami di @sewa_kostum. Ada yang baju pejuang kemerdekaan dan ada juga Prince and Princess Walt Disney ditambah villain seperti Evil Queen atau Ja'far dalam kartun Aladdin dan lampu wasiat. 

Untuk pahlawan lokal yang tersedia baru ada Si Pitung, Si Buta dari Goa Hantu dan Wiro Sableng sedangkan lainnya seperti karakter game online ada Mario Bros, Luigi. PUBG, Squid Game, Money Heist dan masih banyak yang lainnya. Kostum Black Widow juga dilengkapi oleh aksesoris dan atribut pendukungnya lainnya.

Staff admin kami akan membantu anda untuk proses sewa menyewa mulai dari pilihan kostum yang akan dipilih lalu ukuran sampai dengan harga sewa serta waktu pinjam. Semua lengkap secara detail informasi yang akan diberikan. Untuk pengambilan bisa datang langsung ke workshop kami atau bisa menggunakan jasa ojek online baik untuk pengambilan atau pengembalian kostum yang sudah selesai dipakai

Jadi silahkan hubungi kami di Sewa Kostum Black Widow di Cilandak Jakarta Selatan WA 0817 661 6654 sekarang juga. Kostum sudah melewati laundry sehingga ketika dipakai sudah rapih bersih harum dan wangi. Mulai pesan sekarang juga ajak teman-teman untuk datang ke workshop kami dan mulailah beraksi dalam jepretan kamera untuk album kenangan.     

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS