Monday, September 25, 2023

Sewa Kostum Spirited Away Kaonashi di Kelapa Gading Jakarta Utara

Sewa Kostum Spirited Away Kaonashi di Kelapa Gading Jakarta Utara WA 0817 661 6654. Untuk perayaan halloween sangat cocok untuk dipakai selain kostum yang sudah ada seperti penyihir, drakula, vampire dan lainnya. Ini kostum dari negara sakura imajinasi lewat manga yang diangkat dalam sebuah film. Serta penampilan tambahan koleksi juga dari sewakostumku.


Sewa Kostum Spirited Away Kaonashi di Kelapa Gading Jakarta Utara



Kostum gotik biasanya yang sering disewa bahkan kostum bajak laut pun bisa menjadi tambahan rekomendasi. Koleksi-koleksi kami bisa anda cek melalui instagram kami di @sewa_kostum. Disana sangat lengkap baik untuk pria maupun wanita bahkan ukurannya sangat bermacam-macam seperti harry potter dan hermione. Kelengkapan atribut disesuaikan dengan masing-masing karakter.

Untuk Kaonashi sendiri kelengkapannya selain jubah ada tambahan sarung tangan dan topeng putihnya bisa lihat foto diatas. Sedangkan kostum untuk penyihir ada topi panjang dengan bentukan lancip beserta tongkat sihirnya. Kami menyediakan jubah juga jikalau para penyewa hanya membutuhkan itu saja bisa dibolak balik untuk pilihan warnanya bisa hitam atau merah. 

Untuk info detailnya bisa hubungi langsung staff admin kami untuk berkunjung langsung ke workshop kami. Anda bisa memilih kostum yang tersedia baik lewat foto atau lihat langsung dan menentukan pilihan untuk dicoba atau fiiting. Untuk yang online kami menyedian chat ukuran yang bisa anda sesuaikan dengan ukuran yang biasa anda gunakan.

Tema lainnya juga seperti ulang tahun atau prewedding pernah juga memakai kostum koboy. Ada banyak pilihan model disetiap ukurannya. Kostum Star Trex atau Star Wars serta kostum bertemakan Frozen, Walt Disney lengkap dengan para kurcacinya juga tersedia. Seadangkan karakter movie tersedia Mafia atau Detektif Sherlock Holmes.

Kostum yang kami sewakan terlebih dahulu sudah kami laundry sehingga bersih rapih dan harus saat disewa dan digunakan. Untuk pengembaliannya juga sangat mudah apalagi mengenai harga sewa tentunya sangat bersahabat dan tidak terlalu dalam masuk kekantong. Pastikan pilihan anda sesuai dengan yang anda inginkan.

Silahkan hubungi kami di Sewa Kostum Spirited Away Kaonashi di Kelapa Gading Jakarta Utara WA 0817 661 6654 sekarang juga. Kami sediakan yang anda perlu dan butuhkan mulai dari ukuran S hingga yang terbesar 4L baik pria maupun  wanita. Kostum sesuai karakter model,  warna serta bentukannya yang hampir mirip dengan yang aslinya.       

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS