Monday, October 9, 2023

Sewa Kostum Anime Akatsuki di Tebet Jakarta Selatan

Sewa Kostum Anime Akatsuki di Tebet Jakarta Selatan WA 0817 661 654. Saat ini kebutuhan akan penyewaan baju tidak hanya di ibukota saja. Melainkan banyak juga yang berada di seluruh area jadetabek. Hal ini karena aktifitas sudah berjalan kembali dengan normal. Berbagai event dan giat acara sudah berjalan kembali seperti sebelum pandemi.


Sewa Kostum Anime Akatsuki di Tebet Jakarta Selatan

Rental Kostum Anime di Tebet Jakarta


Hal ini tentunya sangat baik dalam rangka mengembangkan industri kreatif di negara kita. Khususnya di tempat kami sendiri yaitu Sewakostumku yang memberikan jasa sewa kostum anime untuk berbagai kebutuhan, siap melayani konsumen nya. Beragam kostum tersedia di tempat kami dan terdapat lebih dari tiga ratus baju yang bisa dikenakan.

 

Selain itu juga mengingat bulan ini Oktober ini ada momen halloween. Biasanya banyak pesta kostum yang digelar sesuai dengan tema tersebut. Salah satu yang tersedia di tempat kami seperti gambar diatas yaitu kostum dari anime naruto yaitu karakter Akatsuki. Ini adalah salah satu karakter yang banyak dipilih klien kami. 


Selain kostum akatsuki tersebut di tempat kami masih tersedia beberapa karakter lainnya. Portofolio kami bisa diakses di instagram @sewa_kostum. Disana terdapat beragam kostum untuk pria dan wanita dengan berbagai ukuran. Setiap kostum terdapat beberapa ukuran yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. 


Bagi yang ingin menggunakan jasa penyewaan kostum kami bisa menghubungi WA admin untuk info lebih detail. Untuk harga penyewaan kostum nya sendiri relatif sangat terjangkau untuk wilayah Tebet Jakarta Selatan dan sekitarnya. Penyewa harus membayar biaya sewa dan deposit sewa terlebih dahulu. 


Bila ingin mencoba kostumnya terlebih dahulu bisa buat janji sebelumnya dan sekalian cek ketersediaan kostumnya dengan admin kami. Karena ditakutkan kostum yang dimintai tidak tersedia. Untuk waktu buka kami setiap Senin-Minggu mulai pukul 10 pagi-4 sore. Mohon datang sesuai jam buka kami ya. 


Kami sarankan untuk pesan kostum anime di tempat kami jauh hari. Karena pada waktu tertentu kebutuhannya sangat banyak dan kostum sudah dipesan jauh hari. Agar tidak kehabisan kostum ingin dikenakan, segera pesan dan bayar uang muka untuk menjaga kostum tidak tersewa oleh orang lain. 

 


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS