Monday, October 23, 2023

Sewa Kostum Cowboy di Pulogadung Jakarta Timur

Sewa Kostum Cowboy di Pulogadung Jakarta Timur WA 0817-661-6654. Untuk acara pesta kostum, gathering kantor atau acara foto buku tahunan bisa pinjam baju nya di Sewakostumku aja. Kami memiliki beragam pilihan untuk pria dan wanita usia remaja hingga dewasa. Silahkan pilih yang sesuai dengan kebutuhan. 


Sewa Kostum Cowboy di Pulogadung Jakarta Timur

Sewa Kostum Koboy terdekat di Pulogadung Jakarta Timur

 

Seperti pada gambar diatas kostum yang dikenakan untuk event atau acara di kantor klien kami. Kelengkapannya untuk satu set seperti topi, kemeja, rompi dan cover celana atau rok. Untuk pistol biasanya dikenakan additional atau tambahan biaya diluar biaya sewa reguler. Dengan kelengkapan seperti kami sebutkan Anda tidak perlu membayar biaya yang terlalu mahal

 

Biaya sewa nya sangat terjangkau untuk area Pulogadung Jakarta Timur dan sekitarnya. Dengan persyaratan sewa yang mudah, klien kami tidak hanya perorangan. Berbagai instansi mulai dari instansi swasta dan pemerintah tidak sedikit juga yang menggunakan jasa kami. Bahkan tidak sedikit juga yang dikirim keluar luar jakarta, kota-kota besar di Indonesia.

 

Untuk baju cowboy sendiri terdapat beberapa ukuran yang tersedia di tempat kami. Diantara ukuran S hingga XXXL untuk baju pria dan wanita. Bilamana membutuhkan patokan ukuran nya bisa hubungi admin kami. Kami menggunakan ukuran standart Indonesia seperti lingkar badan, lingkar pinggang. Untuk tinggi badan berkisar antara 155cm hingga 185cm. 

 

Kami tidak hanya melayani kebutuhan penyewaan untuk wilayah ibukota Jakarta saja. Melainkan melayani seluruh wilayah Jadetabek dan bahkan luar kota pun bisa kami kirimkan. Untuk wilayah Jadetabek jika klien tidak bisa datang ke gallery offline kami karena jarak dan waktu yang terbatas. Pemesanan kostum bisa melalui WA admin kami dan kostum bisa diambil melalui ojek online. 


Selain kostum koboy kami juga memiliki beberapa jenis lainnya seperti anime, superhero, halloween, bajak laut dan masih banyak lagi lainnya. Silahkan melihat portofolio kami di gallery online di website sewakostumku.com atau di instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Untuk informasi lebih lengkap bisa juga menghubungi admin kami di WA 0817 661 6654.


Kami sarankan untuk pesan jauh hari sebelumnya jika ingin sewa kostum di tempat kami. Jika dadakan ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi. Pertama kostum yang ingin dikenakan tidak tersedia karena sudah di pesan oleh orang lain terlebih dahulu. Kedua kostum masih tersedia berikut dengan ukuran yang sesuai, namun di bulan Oktober seperti sekarang ini permintaan cukup tinggi.


Sehingga seringkali semua jenis kostum sudah banyak yang tersewa dan stok tersedia tidak begitu banyak. Jika ingin mencoba kostumnya terlebih dahulu bisa buat janji dengan admin kami. Gallery offline kami buka setiap Senin-Minggu di waktu tertentu. Kami tidak melayani pelayanan di gallery offline setelah jam 4 sore. 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS