Wednesday, January 17, 2024

Sewa Kostum Profesi Pilot di Menteng Jakarta Pusat

Sewa Kostum Profesi Pilot di Menteng Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Saat ini kebutuhan akan sewa menyewa kostum semakin hari terus mengalami lonjakan yang sangat menggembirakan. Terlepas saat event atau moment bulanan bahkan tahunan sekalipun, ini menandakan produksi kami kedepan semakin terus bertambah. Ide-ide sampai dengan karakter baru tentunya yang kami hasilkan.


Sewa Kostum Profesi Pilot di Menteng Jakarta Pusat



Koleksi kami yang terbaru belum lama ini bertemakan kostum profesi baru selesai dikerjakan yaitu baju pilot dengan 1 varian untuk pria dan 2 varian untuk wanita. Ukurannya saat ini yang tersedia baru mulai dari ukuran terkecil M sampai ukuran XL saja. Kelengkapan yang kami sediakan berupa dasi, pangkat dan topi dan 1 set kostum.

Untuk tampilan anda bisa lihat langsung di gallery website atau instagram kami di @sewa_kostumku. Ada banyak pilihan yang bisa anda pilih cukup banyak juga koleksi kami kurang lebih 300pcs. Sampai saat ini kostum pilot masih menjadi pencarian yang sering dicari bahkan sampai harus booking jauh-jauh hari untuk mendapatkannya.

Tema lainnya seperti halloween, pejuang kemerdekaan sampai dengan yang kostum futuristik seperti star wars dan star trex kami menyediakannya lengkap dengan atribut yang disesuaikan karakter masing-masing. Untuk tekhnis penyewaan bisa hubungi langsung staff admin kami, secara detail akan dijelaskan dari pengambilan hingga pengembalian.

Untuk wilayah Jabodetabek sangat mudah prosesnya bisa secara offline datang langsung ke workshop kami sekaligus bisa melakukan fitting ditempat untuk menyesuaikan ukuran yang biasa anda kenakan. Kalau untuk online kami bisa kirimkan chat ukuran baik pria maupun wanita untuk lingkar dada dan lingkar pinggang sehingga anda bisa menyesuaikannya dirumah atau dikantor.

Mengenai harga sangat terjangkau karena sudah kami sesuaikan dengan kostum yang sudah dilaundry terlebih dahulu sehingga bersih dan wangi saat disewa. Pengambilan bisa datang langsung atau menggunakan jasa ojek online. Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi langsung admin kami sehingga mudah dalam sewa menyewa selanjutnya.

Jadi tunggu apalagi, jika anda memerlukan jasa kami silahkan hubungi Sewa Kostum Profesi Pilot di Menteng Jakarta Pusat sekarang juga. Semua pilihan ada ditangan anda karena andalah yang menetukan, sedangkan kami menyediakn dengan senang hati dalam hal sewa menyewa. Kepuasan anda adalah kepuasan kami juga.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS