Thursday, January 4, 2024

Sewa Kostum Superhero Bat Girl di Palmerah Jakarta Barat

Sewa Kostum Superhero Bat Girl di Palmerah Jakarta Barat WA 0817 661 6654. Tokoh ini sudah tidak asing lagi baik yang muda maupun yang tua semua memiliki pendapat masing-masing tentang tokoh yang satu ini. Pendamping dari jagoan Batman yang sebenarnya sudah berpasangan dengan Robin begitu juga dengan Superman ada Super Girl.


Sewa Kostum Superhero Bat Girl di Palmerah Jakarta Barat




Untuk kostum superhero khusus wanita ada banyak koleksi yang kami miliki selain Bat Girl ada juga Scarlet dari tokoh Avangers. Bahkan Black Widow sampai Captain Marvel turut menghiasi etalase kami di workshop. Untuk ketersedian semaksimal munggkin kami penuhi dengan aksesoris serta atribut tambahan lainnya untuk penunjang tokoh atau karakter.

Biasanya para penyewa kami dari kalangan perkantoran yang sering setahun bisa dua kali mengadakan event baik untuk gathering atau hanya sekedar meeting. Untuk sewa dalam partai banyak biasanya sudah mereka buatkan list jauh-jauh hari dengan tema yang sudah ditentukan diawal. Bahkan terkadang ditengah jalan ada juga yang berganti tema tapi selama kostum masih available kami siap membantu.

Mengenai ukuran baik pria maupun wanita kami gunakan standar baik dari ukuran paling kecil XS hingga yang paling besar sampai 4L. Ada beberapa kakarter yang lengkap mengenai size salah satunya ada di kostum pejuang veteran kemerdekaan. Superhero juga sudah kami lengkapi bahkan sampai saat ini kami masih terus menambahnya.

Anda bisa dibantu oleh staff admin kami dengan membuat janji terlebih dahulu jika ingin datang langsung ke workshop. Atau untuk online pun tetap kami layani lewat chat wa dan untuk pilihan kostum bisa dilihat melalui gallery di instagram @sewa_kostumku. Ada banyak pilihan yang bisa anda jadikan rekomendasi atau pertimbangan kostum apa dan karakter apa yang cocok dengan anda.

Silahkan hubungi segera Sewa Kostum Superhero Bat Girl di Palmerah Jakarta Barat sekarang juga. Semua kostum yang anda sewa sudah dilaundry terlebih dahulu, mulai dari harga hingga pilihan ukuran sampai pengambilan serta pengembalian staff admin kami yang akan membantu anda agar semua berjalan mudah dan baik, jadi tunggu apalagi. 


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS