Monday, April 15, 2024

Sewa Kostum Superhero terdekat di Gambir Jakarta

Sewa Kostum Superhero terdekat di Gambir Jakarta wa 0817 661 6654. Sewa Kostum Supehero atau pahlawan saat ini banyak yang mencarinya baik yang real sampai yang khayalan imajinasi. Baik dari komik ataupun dari kisah nyata atau benar-benar real dikehidupan. Setiap orang tentunya memiliki kekaguman pada tokoh atau karakter lainnya sebagai penyemangat hidup atau sekedar motivasi.


Sewa Kostum Superhero terdekat di Gambir Jakarta



Dari dulu komik-komik sudah bermunculan karena eranya sedangkan saat ini era digital semua sudah diwujudkan dari komik naik ke film melalui layar lebar atau ponsel. Pengemasannya juga disesuaikan dengan zamannya baik dari segi cerita maupun kostum. Ada yang masih menggunakan kostum jadul ada juga yang terbarukan.

Kostum superhero sejatinya sudah identik dimasing-masing karakternya bahkan begitu kuatnya. Dan sewa kostum kami memiliki koleksi semua tokoh-tokohnya sampai dengan aksesoris pelengkapnya. Baik untuk pria maupun wanita bahkan sampai karakter antagonisnya seperti Joker, Cat Woman dan lainnya. Ukurannya juga sangat beragam dari yang terkecil hingga yang besar.

Kami sebagai penyedia jasa tentunya sangat tahu betul bahkan kami terus mengupdate nya dengan memproduksi karakter-karater baru lainnya yang saat ini banyak bermunculan. Ada karkter dari tokoh Anime yang saat ini lagi hit yaitu One Piece hingga Avatar. Banyak tema-tema lainnya untuk rekomendasi selanjutnya untuk anda.

Tema Arabian Night, Halloween, Disney dan ada juga bertemakan tokoh pejuang kemerdekaan bahkan untuk jagoan indonesia yang berasal dari komik jadul seperti Wiro Sableng, Sibuta dari Goa Hantu hingga Si Pitung kami sediakan. Untuk mengunjungi kami silahkan langsung hubungi admin kami semua informasi detail akan diberikan untuk sewa menyewanya.

Untuk detail mengenai kostum-kostumnya silahkan klik melalui instagram kami di @sewa_kostum. Jadi tunggu apalagi Sewa Kostum Superhero terdekat di Gambir Jakarta tempatnya. Pilih dan tentukan karakter yang anda sukai. Kostum sudah kami laundry terlebih dahulu sehingga saat digunakan sudah bersih, nyaman dan wangi 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS