Monday, May 27, 2024

Sewa Kostum Movie Karakter Ancol Pademangan Jakarta Utara

Sewa Kostum Movie Karakter Ancol Pademangan Jakarta Utara wa 0817 661 6654. Kebutuhan akan sebuah kostum ditentukan dari seberapa mirip dengan yang aslinya. Disewa kostumku mulai dari bahan pilihan warna hingga ukuran tentunya menjadi pertimbangan yang sangat detail ketika akan dikerjakan. Produksi kami hingga saat ini menghasilkan ratusan koleksi yang hampir semuanya sudah tersewa.


Sewa Kostum Movie Karakter Ancol Pademangan Jakarta Utara




Untuk kostum movie karakter ada banyak pilihan yang kami sajikan. Baik dari film-film layar lebar sampai dari yang series. Kebutuhan ini menjadi pilihan penyewa untuk memilah dan memilih pilihan yang tepat. Sesuaikan dengan kondisi atau event yang berlaku menjadikan pilihan yang tidak akan mengecewakan tentunya.

Kostum movie karakter seperti koboi, superhero, drama kolosal sampai dengan horor sekalipun. Salah satu contoh The Lone Ranger ada kostum indian sebagai partner koboi. Bahkan untuk detailnya bisa anda lihat mealui instagram kami di @sewa_kostum pada kolom katalog. Ada banyak pilihan dan rekomendasi untuk anda. Lengkap dengan aksesoris disetiap masing-masing tokohnya.

Untuk mendapatkannya, silahkan hubungi admin kami secara online melalui nomor kontak whatsapp kami di 0817 661 6654. Akan dijelaskan secara detail tata cara sewa menyewanya. Atau bisa langsung mengunjungi workshop kami sekaligus melakukan fitting mengenai ukuran pada kostum yang tersedia baik untuk pria maupun wanita.

Harga sewa kostum yang relatif terjangkau sesuai apa yang anda dapatkan. Untuk pendistribusiannya bisa diambil langsung atau menggunakan jasa ojek online secara mandiri. Untuk wilayah jabodetabek sangatlah mudah. Tapi untuk yang diluar jabodetabek kami juga melayaninya dengan harga sewa yang berbeda pula tentunya.

Jadi tunggu apalagi, jika butuh sewa menyewa kostum segera hubungi kami di 0817 661 6654 sewa kostum movie karakter Ancol Pademangan Jakarta Utara sekarang juga. Ada banyak pilihan kostum yang menjadi pilihan  beragam anda. Kostum yang kami sewa sudah terlebih dahulu kami laundry, sehingga terlihat rapi harum dan wangi saat dikenakan.

  

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS