Friday, June 7, 2024

Sewa Kostum Arabian terdekat Pademangan Jakarta

Sewa Kostum Arabian terdekat Pademangan Jakarta wa 0817 661 6654. Yang berhubungan dengan cosplay dikamilah tempatnya. Salah satunya yang bertemakan ke arab-araban lengkap dengan atribut yang sudah kami seediakan. Sewa menyewa dengan cara aman dan tidak terlalu sulit kami siap membantu segala kebutuhan anda.


Sewa Kostum Arabaian terdekat Pademangan Jakarta



Kostum Arabian identik dengan yang berbau gamis. Panjang terusan hingga sampai mata kaki. Kami memiliki motif serta bentukan yang berbeda-beda pula baik warna maupun ukuran dan modelnya. Untuk pria ada yang hitam dan putih bahkan sampai merah. Sedangkan untuk wanita selain putih ada merah dan biru bahkan dengan warna gold seperti ada dikostum Cleopatra.

Karakter disney yang bertemakan arabian salah satunya Aladin beserta pasangannya yaitu putri Jasmine. Untuk yang egypt kami ada Cleopatra dan para pengawalnya. Sampai saat ini masih menjadi best seller atau banyak yang mencari dan membutuhkannya. Untuk tampilannya bisa lihat melalui katalog di instagram kami di @sewa_kostum.

Banyak sekali pilihan lainnya yang kami sediakan. Dikarenakan sudah lebih bahkan hampir menyentuh diangka 400 set kostum yang kami koleksi. Bahkan sampai saat ini kami masih memproduksi karakter lainnya. Salah satu contoh yang baru selesai kami hasilkan  adalah  tokoh dan masing-masing karakter dari film kartun Scooby-Doo.

Selanjutnya kostum teranyar adalah detektif versi wanita dan selanjutnya kemungkinan tokoh Flinstone Tapi untuk lainnya seperti Disney, movie karakter seperti koboi atau figure dari film Jumanji kami sudah ada. Baik untuk pria maupun wanita dengan berbagai macam ukuran tentunya. Dan tidak ketinggalan aksesorisnya sebagai pelengkap.

Jadi silahkan langsung kunjungi workshop kami Sewa Kostum Arabian terdekat Pademangan Jakarta. Atau anda bisa hubungi admin kami di wa 0817 661 6654. Informasi akan diberi dengan sejelasnya-jelasnya, mulai darai pilihan kostum, ukuran sampai dengan ketersedian dan juga harga sewa. Kostum kami sudah dilandry, sehingga terlihat rapi dan harum saat dipakai.



No comments:

Post a Comment

SHARETHIS