Saturday, June 22, 2024

Sewa Kostum Bajak Laut terdekat Depok

Sewa Kostum Bajak Laut terdekat Depok wa 0817 661 6654. Sudah sering kali kami menerima pesanan sewa untuk kostum ini. Baik untuk acara halloween atau festival karakter yang sering kali event adakan. Bahkan untuk foto shoot dan pra wedding juga sering dipakai. Baik untuk pria maupun wanita, dan kostum bajak laut ini memuliki berbagai macam motif tampilan dan juga dilengkapi dengan aksesoris. 


Sewa Kostum Bajak Laut terdekat Depok




Kostum Bajak Laut yang kami miliki saat ini mulai dari ukuran paling kecil hingga ke yang paling besar. Anda bisa lihat katalog kami di instagram @sewa_kostum. Ada banya pilihan bahkan sampai ada foto-foto dari penyewa yang sudah sering kali sewa dikami.  Kebutuhan ini ada dipuncaknya saat event halloween yang memang bisa bersinggungan. Kostum ini juga sering kali menjadi langganan best seller.

Ada yang terlihat mewah ada juga yang terlihat biasa seperti ABK (Anak Buah Kapal). Selain kostum bajak laut ada kostum lainnya yang kami miliki. Bahkan untuk sampai saat ini kami masih produksi kostum dengan karakter yang baru dan berbeda. Halnya kostum superhero atau tema movie karakter bahkan sampai dengan karakter Disney baik itu Prince maupun Princess.

Masih banyak kostum koleksi kami yang tersedia di workshop bahkan kurang lebih 300 kostum. Untuk lebih jelasnya anda bisa hubungi admin kami. Segala informasi sewa menyewa akan dijelaskan secara detail baik mengenai ketersedian kostum, ukuran pria dan wanita, harga hingga pengambilan sampai pengembalian kostum. Bisa online maupun offline atau datang langsung.

Kostum-kostum yang kami sewakan sudah kami laundry terlebih dahulu sehingga siap untuk disewa. Bagi para penyewa yang melakukan fitting bisa datang langsung ke workshop. Atau bagi yang online kami berikan chat ukuran yang ada pada kami. Sehingga anda bisa menyesuaikan ukuran dengan cara mengukur dirumah atau tempat lain. Simpel dan cukup mudah bukan.

Jadi segera kunjungi workshop kami Sewa Kostum Bajak Laut terdekat Depok. Atau bisa hubungi terlebih dahulu di 0817 661 6654 melalui whatsapp. Ada banyak pilihan yang bisa anda pilih dan rekomendasikan ke yang lain. Semua ukuran baik kecil maupun besar tersedia dengan berbagai macam karakter. Baik cosplay anime, star wars bahkan sampai yang karakter dari video game. 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS