Wednesday, June 12, 2024

Sewa Kostum Daphne Scooby Doo Tebet Jakarta

Sewa Kostum Daphne Scooby Doo Tebet Jakarta wa 0817 661 6654. Letak di Selatan  tentunya sangat strategis untuk kebutuhan akan sewa menyewa kostum. Salah satunya yang sedang mencarai karakter dari movie. Ini salah satunya untuk karakter wanita ada juga Velma. Sedang untuk prianya ada Shaggy dan Fredy dengan berbagai macam ukuran.


Sewa Kostum Daphne Scooby Doo Tebet Jakarta



Kostum Daphne kami buat semirip mungkin dengan karakter yang ada. Bisa anda lihat pada gambar diatas. Tampilannya sangat soft dan elegan. Dengan bahan yang kami pilih sesuai dan berkualitas. Ada aksen juga yang kami tampilkan seperti syal dan tambahan bandonya. Konsep disesuaikan dengan masing-masing karakter.

Kebutuhan akan kostum sampai saat ini sangat menggembirakan. Setiap event kadangkala memiliki tema yang berbeda-beda. Kostum cosplay banyak ragamnya dan pilihan. Anda bisa lihat melalui instagram kami di @sewa_kostum. Ada banyak sekali pilihan serta rekomendasi yang mungkis cocok untuk anda pakai. Baik resmi maupun yang tidak resmi.

Untuk kostum-kostum cosplay kami sudah dilengkapi dengan aksesoris yang beraneka ragam bentuknya. Mulai dari topi sampai dengan senjata berupa pedang atau pistol. Sesmua tentunya dikondisikan berdasarkan masing-masing karakter yang ada. Mengenai ukuran bisa cek langsung ukuran yang kami miliki saat ini.

Semua kostum yang kami miliki sudah tersewa dengan best seller serta punya fans nya masing-masing. Koleksi kami kurang lebih hampir 300 set kostum dengan berbagai macam tema dan genre. Anda bisa langsung hubungi admin kami untuk sewa menyewanya. Baik untuk wilayah Jaboodetabek sampai luar. Semua bisa disesuaikan.

Sewa Kostum Daphne Scooby Doo Tebet Jakarta bisa langsung hubungi admin kami di wa 0817 661 6654. Mudah prosesnya, harga sewa yang relatif terjangkau. Kostium sudah kami laundry terlebih dahulu. Demi kepuasan para penyewa sehingga nyaman saat dipakai. Untuk beraksi saatnya di sewa kostumku aja tempatnya.


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS