Wednesday, June 26, 2024

Sewa Baju Profesi Pilot Wanita Senen Jakarta

Sewa Baju Profesi Pilot Wanita Senen Jakarta wa 0817 661 6654. Dari sekian koleksi kami saat ini kostum ini yang menjadi pendorong untuk membuat lebih banyak lagi. Dengan berbagai macam pilihan yang tersedia salah satunya ini ditambah baju koki dan engeenering. Ada satu lagi jubah dokter ditambah bawahan celana warna hitam lengkap dengan stetoskopnya sebagai aksesoris.


Sewa Baju Profesi Pilot Wanita Senen Jakarta




Kostum Pilot wanita memiliki 2 model atasan lengan panjang dan lengan pendek dengan bawahan celana panjang dan rok. Semua bisa dilihat di instagram kami @sewa_kostum. Kelengkapan selain baju ada topi dan dasi hitam ditambah pangkat satu pasang dibagian pundak kanan dan kiri. Untuk ukuran baik pria maupun wanita tersedia baik kecil hingga yang besar.

Untuk baju profesi sebenarnya ada banyak pilihan selain pilot. Tapi sampai saat ini kami mencoba untuk menyeleksi kostum selanjutnya yang akan kami buat. Salah satunya profesi engeenering yang baru saja selesai kami buat. Dan saat ini yang kami kerjakan baju pramugari dari berbagai macam maskapai penerbangan.

Untuk segala kebutuhan sewa menyewa kami siap untuk membantu anda. Mau kostum apa saja sesuai dengan kebutuhan anda. Silahkan hubungi admin kami baik secara online maupun offline dengan datang langsung ke workshop kami. Mulai dari ketersedian kostum yang anda pilih, ukuran sampai dengan harga sewa.

Kostum lainnya juga banyak yang tersedia mulai dari baju superhero sampai dengan jagoan tradisional Indonesia seperti Si Buta dari Goa Hantu, Wiro Sableng sampai Si Pitung. Semua dilengkapi dengan aksesoris penunjang atau tambahan seperti Kapak Maut Naga Geni 212. Untuk ukuran masih terbatas sampai saat ini.

Segera kunjungi Sewa Baju Profesi Pilot Wanita Senen Jakarta bisa online maupun offline. Kostum bisa diambil langsung di workshop kami atau bisa menggunakan jasa ojek online seperti gojek atau grab. Kostum yang kami sewakan sampai saat ini sering menjadi best seller baik untuk acara sekolah, festival sampai dengan acara kuis seperti Arisan yang ditayangkan di TV. Kostum yang kami sewakan sudah kami laundry terlebih dahulu. Hubungi kami melalui whatsaap di 0817 661 6654.

     

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS