Tuesday, July 2, 2024

Sewa Kostum Indiana Jones terdekat Bekasi

Sewa Kostum Indiana Jones terdekat Bekasi whatsapp 0817 661 6654. Untuk kostum petulangan kini telah hadir disertai dengan aksesorisnya. Kami juga memiliki yang lainnya seperti adventure dari film Jumanji terbaru yang dibintangi oleh The Rock. Kostum pria maupun wanita tersedia dengan ukuran yang berbeda.


Sewa Kostum Indiana Jones terdekat Bekasi




Pilihan akan sebuah kostum disesuaikan dengan tema acara baik untuk festival atau lainnya. Ukuran menjadi penentu kenyaman ketika saat dipakai. Sisanya atribut penunjang yang akan melengkapinya baik topi, pistol, cambuk dan lainnya. Saat ini trend sewa menyewa terus mengalami kenaikan selain simple dan mudah untuk didapat.

Untuk wilayah sekitaran Jabodetabek animo sewa kostum saat ini masih besar. Baik untuk sekedar foto shoot, pensi bahkan sampai untuk tayangan televisi dan iklan. Sudah hampir bahkan sering kami menerima penyewa untuk hal itu. Bahkan untuk perayaan sekelas event akbar kami masih bisa menyanggupi mengenai ketersedian kostum.

Terkadang ada yang sudah mempersiapkannya terlebih dahulu untuk booking kostum jauh-jauh hari. Biasanya untuk dibawa keluar kota atau daerah dan sudah terplanning. Pakai kostum apa dan ukurannya apa untuk pria atau wanita. Kostum cosplay yang ada dikami sudah hampir melebihi kapasitas yang ada bahkan sampai saat ini kami masih terus memproduksinya. 

Baik untuk tambahan ukuran dari karakter yang sudah ada sanpai untuk tokoh yang baru. Contohnya saat ini kami sedang menggarap kostum yang bertemakan profesi. Terlepas dari yang sudah ada seperti pilot, koki sampai engineering. Tambahannya saat ini kostum cosplay pramugari, dokter dan suster. Bahkan untuk kostum PNS kami sudah sediakan.

Ada banyak pilihan di Sewa Kostum Indiana Jones terdekat Bekasi. Anda bisa menghubungi admin kami di 0817 661 6654. Segala informasi mengenai sewa menyewa akan anda dapatkan. Kostum yang sesuai denga karakter asli, baju yang sudah dilaundry terlebih dahulu sehingga rapih bersih dan nyamann saat dikenakan. Jadi tunggu apalagi.


 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS