Sunday, July 14, 2024

Sewa Kostum Pejuang Cempaka Putih Jakarta

Sewa Kostum Pejuang Cempaka Putih Jakarta bisa hubungi kami di 0817 661 6654. Kebutuhan akan sergam atau baju yang bertemakan kemerdekaan khususnya Indonesia. Ada banyak set atau pieces yang sudah kami siapkan untuk disewa. Bisa dalam satuan bahkan sampai partai besar. Dan ini biasanya yang sering kali sewa dari instansi pemerintah untuk upacara atau karnaval.


Sewa Kostum Pejuang Cempaka Putih Jakarta



Kostum ini untuk event tahunan atau acara-acara tertentu saja. Bisa digunakan dari mulai anak sekolah SMP dan SMA sampai dengan orang dewasa. Baju pejuang untuk pria dan wanita dengan ukuran terkecil dari S hingga yang paling besar 4L. Lengkap dengan atribut yang kami miliki seperti belt, peci dan pistol. Selain kostum pejuang kami mengkoleksi baju karakter para pahlawan.

Sampai saat ini baru ada 4 karakter yaitu Bung Karno, Bung Hatta, Bung Tomo dan Jenderal Besar Soedirman. Kostum-kostum ini bisa dilihat melalui instagram kami di @sewa_kostum. Ada banyak pilihan yang bisa anda pilih bahkan untuk rekomendasi baik untuk teman-teman atau saudara-saudara yang anda kenal.

Untuk kostum lainnya yang masih bersinggungan dengan tema pejuang kami menyediakan karakter lain. Ada baju tuan demang dan tentara belanda lengkap dengan atribut yang kami sediakan. Untuk wanitanya ada kostum noni-noni belanda sama halnya dengan yang lain ada tambahan topi besar dan payung yang menghiasainya.

Sewa kostum dikami sangatlah mudah dan simpel. Begutu juga dengan harganya yang sangat terjangkau dan bersahabat. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung menghubungi admin kami baik secara online maupun offline. Dengan datang langsung ke workshop kami guna langsung fitting dala menentukan ukuran yang pas kostum yang mau disewa.

Silahkan kunjungi Sewa Kostum Pejuang Cempaka Putih Jakarta. Atau hubungi kami melalui layanan whatsapp di nomor 0817 661 6654. Admn kami akan membantu anda dalam memenuhi kebutuhan sewa menyewa. Kostum yang kani sewakan terlebih dahulu sudah dilaundry sehingga terlihat rapih bersih dan wangi ketika dipakai.  


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS