Tuesday, July 30, 2024

Sewa Kostum Pahlawan Cipayung Jakarta Timur

Sewa Kostum Pahlawan Cipayung Jakarta Timur wa 0817 661 6654. Koleksi yang bertemakan perjuangan dengan ukuran yang lengkap hanya ada di tempat kami saat ini. Mulai dari atasan hingga bawahan baik pria maupun wanita. Semua lengkap tersedia dengan aksesoris yang sudah kami siapkan semuanya. Mulai dari peci, belt hingga senjata.


Sewa Kostum Pahlawan Cipayung Jakarta Timur



Kebutuhan kostum yang bertemakan perjuangan memang selalu booming dan dibutuhkan disaat-saat tertentu. Misalnya menjelang perayaan hari HUT RI kemerdekaan dan juga hari besar pahlawan. Bahkan sampai foto shoot terkadang juga dibutuhkan seperti latar di kota tua yang diambil. Bahkan dipastikan sudah dipesan jauh-jauh hari.

Untuk karakter pahlawan yang tersedia saat ini baru tokoh Bung Karno, Bung Hatta, Bung Tomo dan Jenderal Soedirman untuk prianya. Sedangkan untuk wanitanya baru ada karakter dari Ibu Fatmawati. Mengenai ukuran sangatlah lengkap mulai dari yang kecil hingga yang besar. Semua bisa dilihat melalui instagram kami di @sewa_kostum.

Untuk sewa menyewa ditempat kami sangatlah mudah. Anda tinggal menghubungi admin kami lewat whatsapp. Mulai dari ketersedian kotum, ukuran hingga model dan karakter yang ada. Kami melayani baik secara online maupun offline dengan datang langsung ke workshop kami. Untuk pengambilan serta pengembalian kostum bisa menggunakan jasa ojek online untuk wilayah jabodetabek.

Kami menyediakan kostum lainnya juga. Berbagai macam tema dan karakter koleksi kami. Sudah kurang lebih 300 set yang sudah kami produksi dan sewakan sampai saat ini. Mulai dari jagoan Indonesia, movie karakater seperti bajak laut, ninja, detektif dan mafia. Yang lainnya seperti anime ada kostum one piece, naruto sampai goku. 

Jadi tunggu apalagi segera kunjungi kami Sewa Kostum Pahlawan Cipayung Jakarta Timur atau menghubungi kami melalu whatsapp di 0817 661 6654. Segala kebutuhan yang anda perlukan akan segera kami penuhi. Kostum yang tersedia sudah kami laundry sehingga bersih, rapih dan wangi saat anda sewa dan pakai.



   

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS