Friday, July 19, 2024

Sewa Kostum Pahlawan di Penjaringan Jakarta Utara

Untuk sewa kostum pahlawan kemerdekaan di Penjaringan Jakarta Utara hadir dengan berbagai macam tampilan. Baik untuk pria maupun wanita di event tahunan 17an. Berbagai macam model dan kalau untuk pahlawan kami menyediakan baik pria maupun wanita. Ada Bung Karno, Bung Hatta, Bung Tomo dan Jenderal Soedirman. Sedangkan untuk wanita baru ada ibu Fatmawati saja.


Sewa Kostum Pahlawan di Penjaringan Jakarta Utara



Event tahunan ini tentunya sangat besar sekali untuk sewakostumku. Sudah jauh-jauh hari untuk booking kostum bahkan sampai dengan baju paskibra diperuntukan upacara moment sakral. Lengkap ketersedian dikami 1 set full mulai dari atasan hingga bawahan. Ukuran umum mulai dari yang kecil sampai yang paling besar.

Kebutuhan kostum ini sangatlah special di workshop kami. Bahkan koleksi paling banyak dan terlengkap, untuk lebih jelasnya penampakan kostum-kostum kami ada di instagram @sewa_kostum. Lengkap dengan penyewa yang sudah pernah sewa dikami bahkan sampai menang dalam ajang festival lomba yang diselenggarakan.

Sampai saat ini kostum masih kami produksi sendiri bahkan ada aksesoris yang juga ikutan kami buat. Semua dikerjakan dengan kehati-hatian oleh penjahit kami dalam buat kostum cosplay. Dari semua karakter tentuanya sebisa mungkin kami mendekati dengan kata sama atau paling tidak miri-mirip. Karena ada banyak karakter yang berbeda disetiap kostumnya.

Jika anda ingin sewa ditempat kami silahkan hubungi admin kami. Bisa secara online maupun offline dengan datang langsung ke workshop kami. Mulai dari jam operasional kami, ketersedian kostum dan ukurannya, harga sewa sampai dengan tekhnis pengambilan dan pengembalian kostum yang sudah disewa. 

Sewa Kostum Pahlawan di Penjaringan Jakarta Utara wa 0817 661 6654 tempat yang sangat pas sewa menyewa. Kostum-kostum lengkap sudah kami laundry sebelum disewa. Kostum rapi dan wangi siap untuk dipakai memudahkan penyewa dalam memakai. Sekalia lagi kami siap membantu anda dalam memenuhi kebutuhan sewa kostum.



 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS