Sunday, October 13, 2024

Sewa Kostum Superhero Makasar Jakarta Timur

Sewa Kostum Superhero Makasar Jakarta Timur wa 0817 661 6654. Menyajikan kumpulan koleksi-koleksi terbaik kami. Pilihan kostum baik untuk pria maupun wanita sekaligus lengkap dengan karakter antagonisnya. Semua sudah dilengkapi dengan persenjataannya masing-masing disesuaikan dengan karakternya.


Sewa Kostum Superhero Makasar Jakarta Timur



Kostum superhero berbalut bahan scuba atau bisa renggang atau melar ketika dipakai. Ada jubah sampai dengan topeng ukuran mulai dari yang kecil hingga ke yang paling besar. Untuk cara sewa menyewa ditempat kami terbilang sangat mudah. Dengan menentukan kostum serta ukuran melakukan fitting anda bisa langsung beraksi.

Kebutuhan akan sewa kostum saat ini memang secara tidak langsung sangat dibutuhkan. Event apapun baik yang kolosal maupun yang tidak. Untuk kostum superhero sendiri kami memiliki banyak koleksi. Mulai dari jebolan Marvel maupun DC Comic baik sekuel dari Avanger atau karakter individu sendiri. Semua ukuran tersedia.

Mengenai untuk sewa menyewa disewa kostumku anda bisa menghubungi langsung admin kami melalui whatsapp. Atau bisa juga datang langsung kee workshop kami dengan mebuat janji terlebih dahulu. Harga sewa yang relatif murah ditambah pengambilan serta pengembalian kostum juga yang sangat simple. Bisa menggunakan jasa ojek online.

Kami menyewakan mulai dari wilayah jabodetabek sampa luar pulau jawa. Mengenai harga sewa tentunya ada perbedaan begitu juga dalam hal pengambilan kostum. Bisa diambil langsung ke workshop kami atau dengan menggunakan jasa ojek online atau ekspedisi antar kota dan antar provinsi seperti jne atau tiki. Sangat mudah dan simple.

Silahkan kunjungi kami di Sewa Kostum Superhero Makasar Jakarta Timur. Kotum tersedia dari semua tema dan karakter. Untuk lebih jelasnya bisa lihat di instagram kami di @sewa_kostum. Ada banyak pilihan yang bisa anda pilih selain dari kostum superhero. Ada karakter lainnya mulai dari kostum jadul 80'an sampai dengan yang bertemakan futuristik.





 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS