Saturday, October 5, 2024

Sewa Kostum Halloween Kebayoran Lama Jakarta

Sewa Kostum Halloween Kebayoran Lama Jakrata wa 0817 661 6654. Saat ini kebutuhan untuk jasa sewa menyewa sangat dperlukan dan dibutuhkan. Untuk semua kalangan baik anak-anak sampai dengan orang dewasa kebanyakan. Baik pria maupun wanita dengan semua berbagai macam ukuran. Event dan moment apapun itu.


Sewa Kostum Halloween Kebayoran Lama Jakarta



Kebutuhan akan sebuah kostum tentunya tergantung event atau moment apa sekiranya yang pas untuk dikunjungi. Terkadang kalau untuk anak-anak sekolah seperti untuk buku tahunan dan ada juga untuk penyelenggaraan pentas seni drama. Lain halnya diluar itu bisa untuk party atau moment tahunan seperti perayaan halloween ini.

Untuk sewa kostum event halloween kami memiliki koleksi yang cukup lengkap mulai dari tokoh hantu kartun dari spirit away sampai dengan penyihir. Kostum dilengkapi dengan aksesoris yang sudah kami sediakan. Disesuaikan dengan masing-masing tokoh atau karakter. Untuk kostum Scream kami sediakan topeng dan senjata kematian. 

Untuk Setan Merah ada bando yang berbentuk tanduk setan. Harry potter dan kawan-kawannya kami lengkapi dengan topi dan tongkat sihir dan masih banyak yang lainnya baik untuk pria maupun wanita. Ukurannya pun disesuaikan dengan ukuran umum orang-orang Indonesia. Untuk lebih jelasnya bisa hubungi langsung admin kami.

Wilayah jabodetabek dan sekitarnya cukuplah mudah untuk mendapatkan sewa kostum di kami. Pilihan ada juga melalui instagram resmi kami di @sewa_kostum bagi yang lewat jalur online. Untuk pengambilan serta pengembalian kostum bisa menggunakan jasa ojek online. Sedangkan untuk offline anda bisa datang langsung ke workshop kami.

Sewa Kostum Halloween Kebayoran Lama Jakarta hadir untuk memenuhi segala kebutuhan sewa menyewa anda. Koleksi lengkap kurang lebih 400 set kostum tersedia di sewakostumku saat ini. Saat ini kami memproduksi tambahan untuk karakter Harry Potter selain Gryfindor ada juga Slytherin, Ravenclaw dan Hufflepuff. Semua ukuran tersedia, jadi tunggu apalagi.

   

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS