Friday, September 27, 2024

Sewa Kostum Snow White Kembangan Jakarta Barat

Sewa Kostum Snow White Kembangan Jakarta Barat wa 0817 661 6654. Segala macam kebutuhan sewa menyewa kostum dengan karakter apapun hanya ada di sewa kostumku. Baik untuk pria maupun wanita. Dan kostum ini khusus untuk ukuran dewasa saja. Semua tersedia lengkap berikut dengan aksesorisnya dan disesuaikan dengan masing-masing karakter.


Sewa Kostum Snow White Kembangan Jakarta Barat



Kostum Snow White salah satu kostum dari Princess rekaan Walt Disney. Semua orang didunia pasti tahu akan ceritanya. Lengkap dengan 7 para kurcaci semua kostumnya ada dan menjadi bagian koleksi lengkap kami. Dengan tampilan warna warni disetiap tokohnya. Selain itu ada karakter antagonisnya seperti Evil Queen dengan ukuran L yang saat ini tersedia.

Untuk kostum Snow White sendiri ukuran paling kecil ada di ukuran M sedang yang paling besar sampai ukuran XXL. Lengkap dengan aksesoris tambahan berupa bando pita diatas berwarna merah. Saat ini kami masih memproduksinya guna menambah baik ukuran maupun set. Kostum princess lainnya seperti Anna dan Elsa dari fim Frozen ada juga Princess Belle.

Semua bisa anda lihat dikatalog dari instagram kami di @sewa_kostum. Ada Princess dan ada juga Prince dan juga ada karakter jahatnya juga seperti Ja'far dari Aladin bahkan sampai dengan Jin penunggu lampu wasiat. Untuk yang mau sewa bisa menghubungi langsung admin kami. Semua akan dijelaskan secara detail tentang tata cara sewa menyewa di kami.

Mulai dari ketersedian kostum, ukuran baik pria maupun wanita hingga harga sewa. Bahkan untuk pengambilan serta pengembalian kostum juga sangat mudah. Bisa sewa baik online maupun dengan cara offline datang langsung ke workshop kami yang ada di Jakarta. Kami tersebar diwilayah jabodetabek dengan akses yang cukup mudah tentunya.

Jadi tunggu apalagi segera kunjungi workshop kami sekarang juga di Kembangan Jakarta Barat sekarang juga. Atau hubungi kami melalui whatsapp di 0817 661 6654. Kostum yang kami sewakan semua sudah kami laundry terlebih dahulu sehingga rapi, bersih dan wangi saat dipakai. Koleksi kami kurang lebih ada 400 kostum yang tersedia.

 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS