Friday, September 20, 2024

Sewa Kostum Pilot Taman Sari Jakarta Barat

Sewa Kostum Pilot Taman Sari Jakarta Barat wa 0817 661 6654. Untuk pelayanan jasa dalam hal sewa menyewa serahkan pada kami di sewakostumku. Saat ini koleksi kami sudah mencapai 400 lebih kostum. Bahkan semuanya sudah tersewakan semua. Setiap moment pasti punya kebutuhannya masing-masing yang bisa diwujudkan melalui kostum karakter.


Sewa Kostum Pilot Taman Sari Jakarta Barat



Perwujudan kostum karakter atau yang sering disebut cosplay sudah banyak yang bertebaran bahkan di wilayah Jakarta sendiri. Mulai dari komik sampai film-film yang beredar. Keinginan akan seseorang menjadi sosok karakter pujaan bisa diwujudkan disewakostumku. Jadi untuk berpetualang tentukan pilihan yang ingin anda pilih.

Untuk kostum pilot masuk dalam kategori baju profesi saat ini untuk pria kami memiliki 1 model saja. Sedangkan untuk wanita kami memiliki 2 varian yang berbeda. Silahkan bisa dicek melalui instagram resmi kami di @sewa_kostum. Ada banyak pilihan kostum selain profesi. Ada banyak karakter yang berbeda yang bisa anda pilih.

Kemudahan ini tentunya menjadi sangat menarik untuk kami terus melakukan produksi kostum. Dengan berbagai karakter atau tokoh-tokoh baru. Begitu juga dengan tambahan ukuran baik pria maupun wanita. Untuk lebih detailnya bisa langsung menghubungi admin kami. Semua bisa dilakukan secara online maupun offline.

Bisa datang langsung ke workshop kami dengan jam operasional yang berlaku. Untuk wilayah jabodetabek bisa menggunakan jasa ojek online baik pengambilan sampai pengembalian kostum. Begitu juga dengan harag sewa kami yang sangat terjangkau. Sesuai dengan kostum yang anda dapatkan lengkap fullset dan aksesoris.

Silahkan kunjungi workshop kami di Taman Sari Jakarta Barat sekarang juga. Kostum-kostum dengan berbagai macam karakter. Dan sudah kami laundry sehingga bersih rapih dan nyaman saat disewa. Dengan ukuran mulai dari yang kecil dari S sampai dengan ukuran 4L. Ada kostum pejuang, pramugari sampai dengan detektif karakter movie karakter.

 

 

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS