Monday, September 16, 2024

Sewa Kostum Joker Pasar Rebo Jakarta Timur

Sewa Kostum Joker Pasar Rebo Jakarta Timur wa 0817 661 6654. Siapa yang tidak kenal dengan tokoh yang satu ini. Antagonis yang memiliki karakter jahat dan memiliki fans tersendiri. Kami menyediakannya dengan berbagai ukuran serta 2 model yang berbeda. Ada yang warna merah ada juga yang berwarna ungu lengkap dengan aksesoris topengnya juga.


Sewa Kostum Joker Pasar Rebo Jakarta Timur



Tapi kebanyakan yang sewa dikami selalu me make up wajahnya sendiri. Biar terkesan natural katanya. Selain tokoh villain lainnya ada Cat Woman salah satu juga antogonis dari film Batman. Ini khusus untuk yang wanita nya kami menyediakan ukuran L saja untuk saat ini lengkap dengan aksesorisnya. Untuk lebih jelasnya bila lihat di instagram kami.

Kebutuhan kostum superhero maupun villain silahkan langsung ke sewakostumku. Ada banyak pilihan yang bisa anda pilih. Silahkan hubungi admin kami untuk info lebih jelas dan detailnya. Selain  kostum Joker kami menyediakan kostum dengan berbagai macam tema lainnya. Ada yang nasinal dan lokal punya sampai yang diluar dari lokal.

Kostum yang kami sewakan semua kami produksi sendiri alias dibuat sendiri oleh tenaga penjahit kami yang sudah berpengalaman. Mulia dari pilihan bahan hingga mirip dengan karakter aslinya. Untuk para cosplayer bisa langsung merapat kekami jika butuh dan perlu kostum-kostum karakter lainnya. Dengan berbagai macam ukuran.

Cara sewanya juga sangat mudah. Bisa online atau datang langsung ke workshop kami sekaligus fitting ditempat. Bagi yang online akan kami kirimkan cat ukuran sehingga bisa disesuaikan dengan kostum koleksi yang kami miliki. Mengenai harga sangatlah relatif murah sesuai dengan apa yang anda dapatkan. Mengenai pengambilan serta pengembalian kostum juga sangat mudah.

Jadi tunggu apalagi segera ke sewa kostumku sekarang juga. Atau silahkan hubungi wa kami di 0817 661 6654 kami ada di Pasar Rebo Jakarta Timur. Akses yang sangat mudah untuk dituju. Oh iya kostum yang kami sewakan semua sudah kami laundry terlebih dahulu sehingga selain bersih dan wangi serta nyaman saat dikenakan.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS