Tuesday, September 22, 2015

Sewa Kostum Cosplay Jakarta

Melihat animo penggemar Kostum Cosplay yang semakin banyak, sejak awal tahun 2005 silam kami mulai membuat Kostum Cosplay. Seringnya event Cosplay yang diadakan di Jakarta menimbulkan ide buat kami untuk membuat Sewa Kostum Cosplay Jakarta. Hal ini juga dapat menjadi solusi bagi penggemar Cosplay untuk dapat menggunakan Kostum Cosplay dengan budget yang tidak terlalu besar dibandingkan dengan membuat Kostum Cosplay sendiri.




Cosplay identik dengan karakter tokoh yang ada dalam film animasi atau pun game animasi. Saat ini tidak hanya anak-anak yang gemar dengan tokoh dalam sebuah film animasi atau game, melainkan orang dewasa pun banyak yang menyukainya. Kadang mereka bahkan tidak hanya membuat kostum saja melainkan juga menggunakan wig dan make up agar sesuai dengan karakter yang ada dalam film atau game animasi tersebut.



Untuk Sewa Kostum Cosplay Jakarta bisa menghubungi 081806496654 untuk mengetahui Kostum Cosplay apa yang tersedia untuk disewa. Kami menawarkan harga Sewa Kostum Cosplay yang tidak mahal yaitu berkisar Rp. 100.000 - Rp 400.000 tergantung Kostum Cosplay yang diingkan. Untuk beberapa koleksi bisa dilihat di sewakostumku.blogspot.com atau dapat juga janjian untuk melihat langsung di workshop kami.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS