Tuesday, September 22, 2015

Sewa Kostum Jakarta

Kadangkala saat kita ikut serta atau di undang untuk acara yang mengharuskan memakai Kostum tertentu, kita bingung akan memakai Kostum apa. Kami sebagai salah satu alternatif Sewa Kostum Jakarta dapat membantu anda dengan berbagai alternatif koleksi Kostum. Sewa Kostum Jakarta juga dapat dihubungi di 081806496654 atau bisa juga datang langsung ke gallery kami di daerah Jakarta Timur.



Disini kami menyediakan kostum untuk anak-anak- hingga orang dewasa. Kostum anak yang tersedia seperti kostum karakter princess, kostum profesi, kostum cosplay. Untuk dewasa, kami meyediakan kostum halloween seperti kostum bajak laut, kostum penyihir, kostum cosplay dan masih banyak lagi lainya.



Sewa Kostum Jakarta juga menyediakan jasa pembuatan Kostum Cosplay atau Kostum lainnya jika pelanggan ingin Kostum tertentu selain koleksi Sewa Kostum yang kami miliki di gallery. Untuk harga Sewa Kostum berkisar Rp. 100.000 - Rp. 400.000. Sementara untu Jasa pembuatan Kostum harga tergantung dari Kostum Baju yang akan dibuat. Jangan lupa ya untuk Sewa Kostum Jakarta bisa menghubungi 081806496654

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS