Thursday, September 17, 2015

Tempat Sewa Kostum Baju Halloween

Bulan Oktober identik dengan waktunya untuk pesta kostum. Kadang suka bingung ya kalau kita di undang ke acara yang tema nya ber bau-bau Halloween. Bingung mau pakai Kostum Baju seperti apa buat dateng ke acara itu. Nah sekarang udah ada niy Tempat Sewa Kostum Baju Halloween yang menyediakan berbagai Kostum Baju Halloween yang bisa kamu pakai buat acara pesta. Untuk link dan Gallery Tempat Sewa Kostum lainnya bisa diakses melalui link berikut



Halloween sebenernya bukan tradisi masyarakat Indonesia, melainkan tradisi dari budaya barat yang mendunia sehingga di Indonesia tidak sedikit juga masyarakatnya yang mengadakan acara bertema Halloween. Tema Halloween sering dikaitkan dengan sesuatu yang terlihat sedikit menyeramkan. Biasanya anak-anak atau orang dewasa yang datang di acara halloween menggunakan kostum baju halloween yang seram seperti hantu, penyihir, drakula, vampire.



Sementara di negara kita, untuk acara event tertentu yang diselenggarakan di bulan Oktober biasanya menggunakan tema Halloween. Disini kami selaku pebisnis berusaha mengakomodir salah satu kebutuhan untuk pesta bertema Halloween yaitu sebagai Tempat Sewa Kostum Baju Halloween. Kostum Baju Halloween yang bisa di sewa di sewakostumku.blogspot.com antara lain seperti Kostum Drakula, Baju Penyihir, Kostum Bajak Laut dan Kostum Baju lainnya.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS