Tuesday, February 14, 2017

Sewa Kostum Star Wars Jakarta

Film Star Wars yang sejak akhir tahun 70 an hingga yang terbaru di awal tahun 2017 ini sangat populer dan banyak digemari orang, memberikan inspirasi kepada kami selaku supplier Sewa Kostum Jakarta untuk membuat kostum dari tokoh / karakter yang ada di film tersebut. Mungkin orang tua kira yang lahir di tahun 70an dan kita yang hidup di era millenium ini adalah salah satu penggemarnya. Bagi kalian penggemar film Star Wars, di galleri Sewakostumku memiliki salah satu koleksi Kostum Star Wars yaitu Dart Vader yang merupakan tokoh Antagonis di film tersebut. Walaupun digambarkan karakter Dart Vader sebagai karakter antagonis, namun kostum dart vader banyak digemari oleh beberapa client kami.




Kostum dart vader terdiri dari bodysuit, aksesoris di dada, jubah dalam dan jubah luar, armor di dada serta penutup kepala + topeng serta pedang lightsaber. Dengan harga sewa yang relatif terjangkau kostum dart vader menjadi salah satu kostum favorite client beberapa client kami. Bagi client yang akan sewa kostum di galery sewakostumku tidak perlu ragu karena kostum yang kami sewa kan telah di cuci bersih dengan standart laundry pada umumnya. Untuk pengembalian kostum yang telah di sewa tidak perlu di cuci oleh client, karena pencucian kostum yang kami sewakan tidak bisa sembarangan mengingat kelengkapan serta keutuhan kostum sangat kami utamakan selain dari kebersihan kostum itu sendiri.






Bila ada kebutuhan Sewa Kostum Star Wars di Jakarta bisa menghubungi kami 08176616654 atau bisa datang langsung ke galleri kami di Jl. Pisangan Lama 3 - Jakarta Timur. Untuk saat ini baru tersedia kostum dart vader namun demikian dalam waktu dekat kami akan menambah koleksi kostum star wars dengan karakter lainnya seperti hans solo, rei, princess leia, pilot, dll nya. Untuk gallery online kami bisa dilihat disini. Sementara gallery offline kami buka setiap hari Senin - Jumat jam 09.00-17.30 wib serta Sabtu jam 09.00 - 14.00


No comments:

Post a Comment

SHARETHIS