Thursday, February 9, 2017

Sewa Kostum Anime Jepang

Negara Jepang sepertinya identik dengan beragam tokoh-tokoh komik yang dijadikan animasi atau kartun berbeda dengan tokoh dari Walt Disney, kalau dari Walt Disney kebanyakan karakter dari karakter-karakter binatang sedangkan anime jepang adalah fiksi wujud manusia yang memiliki kemampuan yang sudah dibentuk oleh pengarangnya dan tidak tutup kemungkinan ada juga karakter-karakter yang dalam satu cerita komik jadi satu dengan karakter manusianya. Sewa Kostum Anime Jepang kami menawarkan untuk para pencari kostum untuk menjadi tokoh anime dalam sebuah foto kenangan atau video aksi fiksi ini.


Kecerian dengan kawan-kawan dekat atau kawan-kawan dalam pekerjaan biasanya dilakukan ketika ada event besar yang diselenggarakan bisa menjadi kesempatan yang bagus untuk menampilkan sosok anime yang anda sukai berada disekelilingi tokoh-tokoh fiksi lainnya dan ini menjadi pengalaman anda yang sangat menakjubkan, sewa kostumku selalu menyediakan yang anda ingin wujudkan, pilihan yang banyak mulai dari tokoh-tokoh dalam negeri sampai dengan tokoh-tokoh luar angakasa seperti Star Wars, silahkan kunjungi tempat sewa kostum kami.


Anda bisa memilih melalui website kami atau mau datang langsung ke workshop kami, dengan senang hati akan kami layani dengan puas. Anda bisa langsung mencocokan untuk menjadi pilihan karakter yang akan anda pakai nantinya. Sewa Kostum Anime Jepang ? Banzai..............

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS