Monday, February 13, 2017

Sewa Kostum Cowboy


Kebutuhan Sewa Kostum Cowboy bisa menghubungi 08176616654. Kami menyediakan beberapa koleksi kostum cowboy untuk dewasa baik untuk perempuan maupun untuk pria. Salah satu kostum cowboy koleksi sewakostumku mengambil dari tokoh atau karakter kartun toy story, yaitu Woody. Kami merasa tepat karakter ini tepat untuk menggambarkan karakter cowboy selain itu pun karakter woody di toy story ini dikenal lebih banyak orang.






Tampilan kostum cowboy yang terdiri dari kemeja lengan panjang, rompi/vest, celana panjang dan tentunya topi cowboy sebagai identitas utama kostum cowboy. Selain itu perlengkapan atau aksesoris kostum cowboy seperti scarf yang menutup leher serta sarung senjata yang disematkan di celana pun kami buat untuk melengkapi kostum ini. Untuk saat ini kostum woody koleksi kami yang tersedia adalah size L. Dalam beberapa kesempatan ke depan kami akan menambah koleksi kostum cowboy untuk beberapa ukuran dewasa baik pria dan perempuan.



Untuk Sewa Kostum bisa datang ke workshop kami yang beralamat di Jl. Pisangan Lama 3 - Jakarta Timur. Namun bila tidak memungkinkan untuk berkunjung ke workshop dan gallery,  kami memberikan kemudahan bagi Anda yang akan sewa kostum dengan pembayaran via transfer dan pengiriman menggunakan jasa kurir online atau jasa pengiriman express untuk luar Jabodetabek. Workshop kami melayani sewa Kostum Cowboy setiap hari Senin - Jumat pukul 9.00 - 17.30 wib dan Sabtu pukul 09.00 - 14.00 wib. Untuk detail lokasi bisa menghubungi admin kami sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS