Wednesday, February 22, 2017

Sewa Kostum Princess

Sewa Kostum Princess hubungi kami di 08176616654, banyak koleksi yang siap kami sewakan untuk anda dalam berbagai macam acara resmi atau santai. Sewa kostumku siap membantu anda dalam memilih yang sesuai dengan keinginan anda, atau anda sudah punya referensi dan keinginan sendiri dari karakter yang sudah anda pilih. Untuk kostum Princess kami ada koleksi seperti Snow White, Anna Frozen, Elsa, Cleopatra atau Superhero dari kalangan hawa.


Sewa Kostum Princess sangat banyak digandrungi oleh wanita-wanita muda dan juga sering sekali untuk acara drama dari pentas seni disekolah-sekolah atau drama dalam event gathering keluarga, bahkan sampai-sampai klien kami merasakan sensasi baju kostum yang dikenakan seperti benar-benar menggunakan kostum langsung dari Walt Disney. Atau bisa juga kostum kami untuk syuting film dan untuk itu kami akan guarantee lebih lagi tentunya.

Tempat sewa kostum membuat dan memproduksinya sendiri, ada yang total sama dan ada juga yang diambil beberapa bagian agar terlihat lebih fresh, jadi untuk anda yang masih penasaran silahkan datang langsung aja ke workshop kami. Sewa kostumku dengan senang hati kami akan melayani anda sampai anda menemukan kostum karakter yang cocok dan pas, so....saatnya beraksi.  

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS