Tuesday, February 28, 2017

Kalo anda dari Singapore dan butuh sewa kostum di Jakarta coba Sewakostumku

Singaporean pun sewa kostum di Sewakostumku kalo di Jakarta - 0817 661 6654 , klien sewa kostum di SewaKostumku.com sangat amat bervariasi, untuk perusahaan Small Medium bahkan besar yang mengadakan touring di Jakarta, beberapa diantarany menyewa baju kostum dari tempat kami, bukan saja membuktikan pelayananan dan service of excellence ya kami punya, itu juga berarti pelayanan yang kami berikan juga prima.

Tema Bajak Laut banyak pula dipilih ekspatriat Singapore

Banyak sekali major bisnis di Singapore yang memiliki jadwal berkunjung di tempat tempat wusata di Indonesia, mulai itu di Jakarta, Bali hihgga wilayah tujuan wisata lainnya yang tersebar dari sabang dan merauke, Untuk meningkatkan kekerabatan dan menambah gairah ketika melakukan gala dinner biasanya ada saja tema tema khusus ataupun adanya lomba kostum. Hal ini juga membuat acara menjadi semakin meriah.

Pilih berbagai tema sewa kostum anda

Tema tema yang kami biasanya layani dari orang orang Singapore yang berkunjung ke Indonesia antara lain dari kostum superhero, kostum bajak laut dan bahkan juga dari baju baju koboi. Bila anda EO lokal yang juga bekerja sama dengan perusahan perusahaan Singapore yang berkunjung ke Indonesia, coba saja tawarkan layanan dan Jasa yang kami berikan ini. pasti mereka tertarik dan setuju.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS